gareth-bale_98d3823

Bale Minta Gaji Hampir Dua Kali Lipat Benzema

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid dinyatakan tidak lakukan belanja pemain di musim ini, karena Florentino Perez ingin memberikan kontrak baru pada para pemain yang membawa tim memenangkan Liga Champions, seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Negosiasi dengan Bale kabarnya sudah dimulai, karena Madrid tidak ingin mereka kalah start dengan klub-klub Premier League, seperti Manchester United, yang kabarnya tertarik dengan jasa pemain itu.

gareth-bale_98d3823

Bale sendiri mendahulukan Madrid, tapi ia juga sempat sadar tingginya tawaran yang datang dari Premier League. Sport juga mengabarkan bahwa pemain itu minta gaji 17 juta euro per tahun untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Florentino Perez sendiri masih belum mengambil keputusan, tapi ia tahu jumlah itu akan membuat gaji Bale jauh lebih tinggi dari pemain lainnya di Madrid, kecuali Cristiano Ronaldo.

Pemain seperti Sergio Ramos kabarnya mendapat gaji 10 juta euro, sementara Karim Benzema 8 juta euro, dan Bale saat ini minta hampir dua kali dari gaji pemain Prancis.

Madrid sendiri untuk sementara ini masih akan mempertimbangkan permintaan Bale, sebelum nantinya akan lanjutkan proses nego lebih lanjut.