Marcos-Alonso

Belum Resmi, Bek Ini Sudah Tak Sabar Datang Ke Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Setelah membawa striker dan satu midfielder untuk mendukung bagian penyerangan, Chelsea terus menginginkan pemain defender dari Spanyol ini. Marcos Alonso menerima penawaran dari Chelsea dan sudah tiba di London, Rabu (31/08/16).

Marcos Alonso sudah tiba di London dari Fiorentina untuk menyelesaikan kesepakatan bersama Chelsea. Back 25 tahun ini menuju London pada Selasa (30/08/16) malam waktu setempat.

Marcos-Alonso

Kedua klub diyakini sudah ada di kata sepakat untuk kepindahan Alonso, menurut laporan dari Sky. Alonsi cuma perlu melakukan perundingan mengenai syarat-syarat pribadi.

Fiorentina dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer 24 juta pound sterling, atau kurang lebih Rp 417 miliar. Sebelumnya, tawar menawar sempat terjadi antara Chelsea yang menawarkan harga 20 juta pounds atau setara dengan Rp347 miliar dan La Viola yang sempat bertahan di harga 27 juta pounds atau lebih dari Rp469 miliar.

Alonso sendiri sudah memberikan gestur positif ingin kembali bermain di kelas Liga Primer Inggris. Pengumuman resmi juga cuma mengenai waktu saja dan formalitas saja.

Pelatih Antonio Conte yakin kedatangan back kiri dari Spanyol itu akan memperbaiki lini pertahanan Chelsea. Defender Cesar Azpilicueta juga bisa diposisikan ke kanan dan Branislav Ivanovic bisa digunakan menjadi back tengah darurat di susunan tim Conte.

Alonso sebelumnya sempat merasakan saingan sepak bola Inggris dengan Bolton pada 2010-2013 serta enam bulan bersama Sunderland pada 2014.