Diego Costa (Chelsea) saat menekle Adrian kiper (West Ham United)

Diego Costa Akui Ingin Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Chelsea sempat dikabarkan akan membawa Diego Costa pada musim panas tahun ini. Jelang penutupan bursa transfer, Costa memberikan tanggapannya soal kabar itu pada hari Rabu 30 Agustus 2016.

Diego Costa sempat dikabarkan akan pulang ke Spanyol untuk kembali bermain lagi dengan Atletico Madrid, pada bursa transfer tahun ini.

Menurut kabar yang ada, rasa ingin dari striker dari Brasil itu untuk kembali bermain dengan club yang menjualnya dengan nilai 32 juta poundsterling, atau kurang lebih Rp556 miliar, dua tahun lalu itu tidak mendapatkan ijin dari Antonio Conte.

“Saya ingin kembali ke Atletico Madrid dan saya tidak berbohong. Namun hal tersebut tidak terjadi karena beberapa detail yang tidak bisa saya ceritakan,” kata Costa dikutip dari Mirror.

Striker 27 tahun itu mengakui tidak merasa nyaman bermain di kelas Liga Primer Inggris. Dirinya menyatakan sering menjadi lirikan karena gaya bermainnya yang cenderung kasar.


Diego Costa sering menerima kritik akibat permainan kasar.

“Sejujurnya, di sini saya sering diincar. Baik itu oleh wasit atau penonton,” sambung Costa.

“Jika saya berbuat sesuatu, perlakuan yang saya terima berbeda dengan pemain lainnya. Orang-orang banyak mengincar saya dan ini tidak boleh disembunyikan.”

Musim ini, pemain dengan nomor 19 itu sudah bermain sebanyak tiga kali di Liga Primer Inggris dan membuat dua gol.