witsel-indosport-yog-MAIN

Jelang Penutupan Transfer, Juventus Siap Datangkan Dua Pemain Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim ini. Jelang penutupan jendela transfer, Juventus sudah siap terima dua pemain baru dengan rambut kribo, hari Rabu (31/08/16).

Juventus siap menerima proses dua pemain baru musim ini. Axel Witsel dan Juan Cuadrado dikabarkan segera datang ke Juventus Stadium dalam beberapa jam ke depan.

Witsel juga akhirnya direlakan Zenit Saint Petersburg untuk menuju Turin. Zenit dikabarkan menerima tawaran dari Juventus dengan nilai 21 juta Euro atau kurang lebih (Rp311 miliar).


Axel Witsel dikabarkan sudah menuju ke Italia untuk menyelesaikan proses transfer ke Juventus.

Klub dari Rusia itu kelihatannya tidak ingin rugi, karena kontrak gelandang dari Belgia itu akan selesai di akhir musim depan. Witsel juga dikabarkan sudah menuju ke Italia, berguna untuk menjalani tes medis dengan Juventus.

Sementara itu, Juventus juga sudah mencapai kata deal dengan pihak Chelsea berhubungan dengan Juan Cuadrado. Pemain dari Kolombia itu akan kembali bermain dengan Juventus dengan status pinjaman.


Juan Cuadrado menjadi salah satu aktor penting di dalam keberhasilan Juventus menjuarai Serie A Italia musim lalu.

Juventus akan membayar 5 juta Euro atau kurang lebih (Rp74 miliar) untuk masa pinjaman selama satu musim. Selain itu, Juventus diwajibkan juga membeli Cuadrado bila menurunkan pemain itu di dalam beberapa pertandingan.

Juventus diwajibkan membayar kurang lebih 20 juta Euro atau kurang leih (Rp296 miliar) untuk bisa membawa Cuadrado musim depan. Ini adalah kali kedua bagi Cuadrado bermain untuk Juventus setelah musim lalu juga dipinjamkan ke Juventus.