Mahar Transfer Pogba Tak Jadi Beban untuk Manchester United

Mahar Transfer Pogba Tak Jadi Beban untuk Manchester United

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita bola yang akan membahas tentang Mahar Transfer Pogba Tak Jadi Beban untuk Manchester United. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak hiraukanberapa mahar transfer yang harus dibayarkan oleh klubnya untuk memperoleh bintang muda Juventus, Paul Pogba. Menurutnya, yang jelas Pogba bakal menjadi pemain penting untuk Manchester United.

Mahar Transfer Pogba Tak Jadi Beban untuk Manchester United

Pemain muda berusia 23 tahun tersebut memang sudah dikonfirmasi bakal menjalani tes medis di Carrington. Uang transfer senilai 110 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun juga diberitakan sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Tentu mendaratnya Pogba ke Manchester Merah akan menjadi transfer terbesar di bursa musim panas 2016. Negosiasi antara Setan Merah dengan La Vecchia Signora, julukan Juve, dapat dibilang cukup susah. Berulang kali keduanya tak menemukan kata sepakat mengenai harga transfer, gaji, dan bonus.

Seperti yang telah dikutip dari soccerway, Senin (8/8/2016) eks pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut menyampaikan bahwa dirinya tak tahu apa yang mahal atau tidak di dunia sepakbola. tegasnya, yang saya tahu adalah pemain besar yang datang jelas bakal sangat penting untuk sebuah klub besar seperti Manchester United. Harga pemain tentunya disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliknya.

Sosok Pogba menjadi sebuah harapan besar bagi The Red Devils yang saat ini tengah dilanda krisis kehilangan permainan terbaiknya. Hal ini tak dibantah oleh sang pelatih. Bahkan Mourinho mengaku senang dengan berita kesembuhan Pogba yang kemarin sudah mulai berpartisipasi dalam sesi latihan jelang duel Bigmatch Kontra Arsenal. Selama masa karantina Cedera yang ia alami, Pogva sudah melwatkan tiga pertandingan besar seperti dalam laga kontra Chelsea, Manchester City dan yang terakhir Crystal Palace. Namun, staff Mu yakin bahwa kesembuhan Falcao akan membawa angin segar bagi Si Setan Merah.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Matchday ke 12 mendatang, Manchester Uinited bakal berkunjung ke markas Arsenal di Emirates Stadium sabtu 22 November 2014. Dari lima laga bersama The red Devils, Falcao sejauh ini masih hanya menorehkan satu gol dan dua assist sebelum Cedera betis ia derita. Dan besar kemungkinan sudah past bahwa Falcao akan bermain dalam laga kontra skuat Arsen Wenger akhir pekan nanti. Harapan Falcao adalah dirinya mampu bermain dengan maksimal meski baru saja menderita Cedera yang cukup serius lalu.