Transfer Pogba Dikomentari Sang Mantan Pemain Termahal di Dunia

Transfer Pogba Dikomentari Sang Mantan Pemain Termahal di Dunia

Berita-prediksibola – Pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita bola yang akna membahas tentang Transfer Pogba Dikomentari Sang Mantan Pemain Termahal di Dunia. Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United memang membuahkan rekor anyar. Gelandang Timnas Prancis itu sekarang berstatus sebagai pemain termahal di dunia setelah Man United rela merogoh kocek sebesar 89 juta pounds atau sebesar Rp 1.6 triliun.

Transfer Pogba Dikomentari Sang Mantan Pemain Termahal di Dunia

Nilai transfer Pogba tersebut pun menciptakan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale saat memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid pada musim panas 2013. Sebagai mantan pemain yang pernah memperoleh status sebagai termahal di dunia, Ricardo Kaka, pun lantas memberikan komentarnya terkait nilai transfer Pogba ke Man United. Pemain kelahiran Brasil itu menilai bahwa POgba akan merasa terbebani dengan besarnya nilai transfer dirinya tersebut.

Seperti disadur dari Goal, Minggu (14/8/2016) Kaka menyampaikan akan terdapat banyak tekanan pastinya pada Pogba. Terlebih ketika anda pindah tim seperti ini, dengan hadirnya besarnya jumlah uang yang terlibat pada proses kepindahan anda. Tuntasnya, tim menjalani itu semua, sebab mereka mengerti ia bakal memberikan banyak hal. Ia merupakan pemain yang sangat bagus, dan juga masih sangat muda. man United mempunyai rencana untuknya, dan ia mungkin bakal mampu membuktikan bahwa pantas dihargai semahal itu.

Paul Pogba diisukan telah berhasil didaratkan oleh Manchester United. saat ini sang pemain terlebih dulu menjalani tes medis bersama Setan Merah sebelum dipamerkan ke publik. Hal yang menjadi topik pembicaraan di balik transfer Pogba adalah uang yang harus disiapkan United demi mendapatkan sang pemain.

Manchester United diisukan setuju memberikan uang sebesar 110 juta euro atau setar dengan Rp 1,6 triliun kepada Juventus demi dapat memperoleh sang pemain. Akan tetapi, hal yang mengejutkan, pelatih Manchester United Jose Mourinho ternyata tak tahu nilai transfer sang pemain. Seperti dikutip dari Football Italia, senin (8/8/2016) Mourinho menuturkan bahwa dirinya sebenarnya tak tahu berapa uang yang kami berikan untuk mendatangkan Pogba.

Mungkin mahar yang kami berikan memang banyak sebab sepakbola adalah industry yang gila. Mourinho juga menyampaikan kepuasannya terhadap pergerakan klubnya di bursa transfer tahun ini. Menurut dia, Manchester United bisa memenuhi kebutuhan pemain yang diinginkan di musim ini. Landasnya, kami sudah memboyong satu pemain bertahan, satu striker, satu gelandang, dan pemain kreatif di musim panas ini. Ini merupakan bursa transfer yang bagus untuk kami. Namun saat ini Pogba dinilai merupakan salah satu gelandang yang mereka butuhkan demi memperbaiki Setan Merah.