Alvaro Arbeloa 2

RESMI, Alvaro Arbeloa Bergabung Dengan West Ham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan back dari Real Madrid, Alvaro Arbeloa, resmi bergabung dengan West Ham United. Pemain dari Spanyol ini menandatangani kontrak satu musim bersama The Hammers, Kamis (01/09/16).

West Ham United mengumumkan bergabungnya Alvaro Arbeloa ke Olympic Stadium setelah pemain itu membereskan tes medis di Rumah Sakit Spire Roding, London.

Alvaro Arbeloa 2

Mantan pemain Liverpool yang berstatus bebas transfer itu akan menggunakan seragam dengan nomor punggung 5 selama satu musim masa kontraknya bersama pasukan Slaven Bilic.

Pemain yang kebanyakan karirnya dihabiskan di Real Madrid itu mengaku senang bergabung bersama West Ham. Ia mengaku salah satu pertimbangannya bermain dengan West Ham adalah karena manajer Slaven Bilic.

“Saya sudah bicara dengan (pemain timnas Kroasia) itu, Luka Modric dan Matteo Kovacic, dan mereka mengatakan hal positif soal pelatih jadi saya memutuskan ingin bekerjasama dengannya,” kata Arbeloa.


Alvaro Arbeloa saat masih berseragam Real Madrid.

Arbeloa menjadi pemain ke-12 yang direkrut West Ham dalam bursa transfer musim panas ini. Selain sudah mendapatkan piala Liga Champions bersama Real Madrid, Arbeloa juga berhasil memenangkan gelar Piala Dunia dan Euro bersama Spanyol.