perotti1_c4af14e

Perotti: AS Roma Masih Tim Besar Eropa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gagal melanjutkan ke babak grup Liga Champions tak lantas membuat Diego Perotti meragukan kapasitas klub yang sekarang ini sedang ia dukung, AS Roma. Menurutnya, Roma masih juga salah satu club besar di Eropa.

Roma pada musim ini memang tidak bermain di Liga Champions. Langkah Roma sempat stop di babak play off karena kalah dari wakil Portugal, Porto. Meski begitu, Roma masih akan bermain di kelas Liga Europa.

perotti1_c4af14e

“Apa Roma masih berada di persaingan tim besar Eropa? Tentu saja, walau begitu juga pada nyatanya tidak ada satu juga yang memiliki harapan kami akan kalah dari Porto, ini adalah satu beban dan pukulan bagi kami,” jelas Perotti.

“Musim ini kami juga sudah memulai dengan baik, walau kami semua tidak memiliki harapan cuma bermain seri berhadapan dengan Cagliari,” sambungnya.

Perotti yakin bahwa permainan dari Roma di musim ini akan bertambah baik. Walau tidak banyak membawa pemain baru jelang penutupan jendela transfer, Perotti tetap optimis. Pasalnya, Roma dipastikan tidak akan kehilangan pemain hebatnya.

“Kami saat ini lebih tenang, bursa transfer sudah selesai dan saat ini musim baru sungguh akan dimulai,” tegas pemain dari Argentina.