Esteban Gutierrez Puas Setelah Mengikuti Simulasi Balap Formula One di Barcelona

Esteban Gutierrez Puas Setelah Mengikuti Simulasi Balap Formula One di Barcelona

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan beberapa berita yang lebih bagus lagi tentang Pembalap Tim Haas, Esteban Gutierrez, Puas Setelah Mengikuti Simulasi Balap Formula One di Barcelona. Pembalap Tim Haas, Esteban Gutierrez, puas setelah mengikuti simulasi balap di hari ketiga dan keempat tes pramusim Formula One di Barcelona. Pembalap Tim Haas, Esteban Guiterrez, hal itu diyakinkan bahwa simulasi tersebut akan menambah skilnya di balapnya. Gutierrez menyelesaikan tiga balapan di Circuit de Barcelona-Cataluya pada Kamis 25 Februari 2016. Pertama pembalap berkebangsaan Meksiko tersebut menggunakan ban medium, dan kedua sisanya menggunakn unmarked. Setelah mengikuti simulasi balap yang menggunakan mobil VF-16, Gutierrez mengatakan semakin tambah percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya.

Esteban Gutierrez Puas Setelah Mengikuti Simulasi Balap Formula One di Barcelona

Di tambah lagi dengan fakta kompetitifnya performa mobil meskipun Tim Haas hanya bersetatus rookie. Ini cukup bagus dan sangat menyenagkan untuk kembali membalap, dan bisa merasakannya secara langsung dan membawa mobil hingga titik batas. Ini adalah satu-satunya cara bahwa anda bisa memahami seberapa jauh mobil soal reliability. Dan juga sangat berguna bagi tim yang memiliki jumlah data yang cukup. Idealnya kami mamiliki putaran yang lebih banyak, tapi sebagai tim yang baru ini sdah cukup. Kami akan menemukan beberapa isu, tapi bukan masalah besar. Dan saya percaya diri bahwa pekan depan kami akan berada di bentuk yang terbaik untuk menjelajah performa mobil.

Perhelatan Formula One 2016 akan di ikuti tim baru yang bernama Tim Haas dan kedua pembalap mereka adalah Romain Grosjean dan Esteban Gutierrez. Khusus untuk nama terakhir, ia juga di pantau oleh Scderia Ferrari. Gutierrez sedianya pembalap potensial yang berusia 24 tahun asal Meksiko yang juga di miliki Ferrari, karena musim lalu menjadi pembalap penguji dan cadangan tim berlogo Kuda Jingkrak itu. Maka dari itu Ferrari terus memantau Gutierrez di Formula One mendatang agar bisa diplot menjadi tandem Sebastian Vettel, karen kontrak Kimi Raikkonen akan berakhir pada 2016. Ferrari layaknya universitas dan ternama, dan jika anda ingin pergi ke universitas itu, maka anda harus punya identitas yang bagus. Jika apapun dari Ferrari yang faktanya berkata ini pembalap yang harus anda pertimbangkan dan kami ingin dia ada di mobil anda.

Ferrari tertarik dengan gaya membalap Esteban. Sebagai bagian dari hal yang ingn mereka coba dan evaluasi agar kelak bisa menjadi pembalap Ferrari. Saya ytak tahu pandangan personal Ferrari, tapi dari sudut pandang saya jika mereka menempatkan talenta di mobil, maka mereka pikir ada potensi jadi pembalap masa depan tim. Tak pelak Tim Haas hanya di buat tempat sekolah Gutierrez akan memahami dan mengembangkan diri sebagai pembalap masa depan di ajang jet darat yang bergengsi dunia tersebut. Tekanan akan semakin dirasakan oleh Gutierrez yang diplot untuk menggantikan Raikkonen di Ferrari.