serge-gnabry_33d3630

Gnabry Ucap Terima Kasih ke Ozil dan Mertesacker

Berita-prediksibola – Berita Bola : Serge Gnabry mengungkap bahwa Per Mertesacker dan Mesut Ozil meyakinkan dirinya untuk memilih Werder Bremen menjadi club yang pas, usai ia sudah memutuskan untuk tinggalkan Arsenal.

Pemain muda dari Jerman itu, tidak lama ini selesaikan masa transfer permanen ke klub Bundesliga, yang kabarnya membelinya dengan harga antara 4 sampai 5 juta poundsterling.

serge-gnabry_33d3630
Gnabry sendiri sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Arsenal walau ia sempat bermain dengan baik bersama timnas saat mereka berhasil maju ke babak final Olimpiade di Rio.

“Saya begitu senang ada di sini. Per Mertesacker dan Mesut Ozil mengatakan banyak hal positif mengenai klub. Saya menggelar pembicaraan yang bagus dengan manajemen dan hal itu membuat saya pada akhirnya berakhir di sini dengan Werder dan Bundesliga,” tutur Gnabry pada Evening Standard.

“Olimpiade adalah salah satu momen paling hebat saya dan saya ingin terus melanjutkan perkembangan saya di Werder. Saya datang ke Werder untuk mendapatkan kesempatan bermain, untuk terus berkembang dan membantu tim.”