Nasri

Nasri Resmi Dipinjamkan Ke Sevilla Satu Musim Penuh

Berita-prediksibola – Berita Bola : Samir Nasri resmi menandatangani kontrak dengan Sevilla. Pemain dari Prancis itu pindah dari Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman sampai dengan tanggal 30 Juni 2017 atau satu musim penuh, Rabu (31/08/16).

Nasri

Nasri sudah melakukan tes medis pada hari ini dan langsung menandatangani kontrak di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Setelah melakukan tes medis Nasri langsung dikenalkan kepada para pendukung Sevilla.

Pemain 29 tahun ini dikeluarkan dari City usai ia tidak masuk di dalam susunan tim pelatih baru Pep Guardiola. Hadirnya Leroy Sane dan Ilkay Gundongan cukup membuat kesempatan bermain Nasri minim.

Di Sevilla, Nasri akan bermain hingga akhir musim. Serlain itu, Nasri juga akan bergabung dengan teman lain dari Prancis, seperti Adil Rami, Steven N’Zonzi dan Benoit Tremoulinas. Kabarnya tidak ada pilihan pembelian di musim selanjutnya yang diikutkan oleh Manchester City.

Kemampuan Nasri sudah tidak diragukan. Mantan pemain Arsenal itu sempat membuat 12 umpan dan 11 gol dari total 46 pertandingan yang dijalani.