francesco-totti-3_d36837f

Totti: Ibu Saya Tolak Tawaran AC Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Francesco Totti mengungkap bahwa AC Milan sempat coba membelinya saat masih 13 tahun, tapi ibunya menolak tawaran tersebut.

Pemain Roma, yang sedang jalani musim ke-25 di klub setelah memiliki kontrak baru dengan lama satu tahun ke depan, mengatakan bahwa ibunya lebih senang bila ia bermain di ibu kota.

francesco-totti-3_d36837f

“Ketika saya masih berusia 13 tahun, pintu rumah kami diketuk. Orang-orang AC Milan meminta saya untuk bergabung. Kesempatan untuk masuk dan bermain dengan tim besar Seri A. Apa yang saya pilih?” kata Totti pada FFT.

“Jadi, sebenarnya itu bukan keputusan saya. Ibu sayalah bosnya. Dan ia begitu sayang kepada anaknya. Ia tidak ingin saya pergi dari rumah, cemas akan ada sesuatu yang terjadi. Tidak, tidak, begitu katanya pada direktur itu. Sulit untuk katakan “tidak” kepada AC Milan. Keluarga kami akan mendapat banyak uang. Tapi ibu saya sempat mengajarkan pada hariitu, bahwa rumah adalah  segalanya.”

“Beberapa minggu setelah itu, setelah diamati dengan baik di dalam salah satu pertandingan, Roma membuat sebuah penawaran. Saya juga akan menggunakan seragam kuning dan merah.