hl-guardiola2_51a2339

Matthaus: Guardiola Terlalu Banyak Eksperimen

Berita-prediksibola – Berita Bola : Legenda Jerman, Lothar Matthaus, belum lama ini memberikan kritik kepada mantan manajer Bayern Munchen, yang ia anggap terlalu sering melakukan eksperimen hingga menghalangi timnya bisa mendapatkan juara di Eropa.

Menurut Matthaus, hal yang sama tidak akan terjadi di bawah manajer baru Carlo Ancelotti, yang baru didatangkan di musim panas ini.

hl-guardiola2_51a2339

“Bersama Guardiola, saya selalu merasa bahwa ia ingin memperlihatkan kepada tim lawan bahwa ia bisa menemukan kembali sepak bola yang tepat. Sesuatu seperti ini tidak akan terjadi di bawah era Ancelotti,” tutur Matthaus.

“Manajer Italia itu memberikan rasa percaya diri pada tim dan hal itu ditunjukkan dengan tiga piala Liga Champions yang ia menangkan di Milan dan Real Madrid. Ia tidak berjudi, tapi mengikutsertakan pemain yang bermain lebih baik”.

“Detail seperti ini yang akan membuat perbedaan. Susunan tim  Bayern lebih sedikit musim ini, tapi tentu lebih memiliki kualtias. Bayern saat ini menjadi favorit, di atas Real Madrid dan Barcelona, untuk memenangkan liga Champions.”