gibbs_eaf0c04

Pearce: Liverpool Harusnya Coba Bawa Gibbs

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih Timnas Inggris U-21, Stuart Pearce percaya bahwa Liverpool seharusnya melakukan pendekatan kepada Kieran Gibbs pada bursa transfer kemarin. Pearce menilai Gibbs akan menjadi jalan keluar untuk Jurgen Klopp di bagian kiri garis pertahanannya musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi bila Jurgen mencari back kiri baru di bursa transfer kemarin. Pelatih berkacamata itu dikabarkan tidak puas dengan performa Alberto Moreno yang sering bermain tidak begitu stabil, jadi ia lebih suka menurunkan James Milner pada posisi tersebut.

gibbs_eaf0c04

Pearce sendiri percaya Liverpool seharusnya mencoba membeli Kieran Gibbs dari Arsenal untuk mengisi posisi back kiri mereka. “Saya berpikir Liverpool perlu mencoba mendatangkan back kiri baru karena para fans sering berseru ‘Posisi itu penting dalam tim ini’ ” ungkap Pearce kepada Sky.

“Saya pikir mereka harusnya mencoba membawa pemain seperti Kieran Gibbs untuk posisi itu, karena ia sudah tidak bermain di Arsenal, tapi ia memiliki pengalaman yang cukup bagus. Kondisinya sama seperti Jack Wilshere, yaitu ia memerlukan jam bermain lebib,” tutup Pearce.

Gibbs sendiri memang tengah kesulitan mendapat jam bermain di Arsenal. Ia kalah bersaing dengan Nacho Monreal untuk posisi back kiri Arsenal selama musim yang lalu.