Penting Bagi Yamaha Untuk Selalu Menyiapkan Motor Yang Bisa Beradaptasi

Penting Bagi Yamaha Untuk Selalu Menyiapkan Motor Yang Bisa Beradaptasi

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih aktual tentang Penting Bagi Yamaha Untuk Selalu Menyiapkan Motor Yang Bisa Beradaptasi. Ini memang penting bagi Yamaha untuk selalu menyiapkan motor yang bisa beradaptasi di setiap trek di sepanjang kopmpetisi musim 2016 yang berlangsung. Menjelang berlangsungnya MotoGP 2016, Jorge Lorenzo memperingatkan timnya Movistar Yamaha. Lorenzo mengungkapkan pentingnya bagi Yamaha untuk selalu menyiapkan motor yang bisa beradaptasi di setiap trek di sepanjang kompetisi musim 2016 yang berlangsung. Lorenzo mengungkapkan Yamaha harus selalu bisa berbenah tiap kali menjalani satu seri balapan. Sebab menurut pembalap 28 tahun itu, perbedaan kondisi yang ada di setiap sirkuit membuat performanya yang ditujukkan motor tidak akan bisa sama.

Penting Bagi Yamaha Untuk Selalu Menyiapkan Motor Yang Bisa Beradaptasi

Menurut Lorenzo keseimbangan motor bisa berada dari satu trek ke trek lainnya. Karena penting bagi kami untuk memiliki motor yang akan bisa beradaptasi dari satu trek ke trek lainnya. Lorenzo sendiri sejauh ini memang belum mampu tampil konsisten dengan motor baru Yamaha untuk MotoGP 2016. Stelah tampil gemilang pada uji coba pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia, X Fuera gagal mengulanginya di saat uji coba kedua di Sirkuit Philip Island, Australia. Rekan setimnya Valentino Rossi itu pun berharap hasilnya bisa kembali meningkat pada uji coba pramusim yang terakhir. Uji coba pramusim yang terakhir di jadwalkan berlangsung di Sirkuit Losai, Qatar pada 24 Maret 2016.

Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, bersikeras ingin mempertahankan salah satu pembalapnya saat ini yakni Jorge Lorenzo. Namun sepertinya langkah Jarvis untuk mempertahankan ridernya akan sangat sulit, terlebih dengan Jorge Lorenzo. Sebab, Tim Ducati dikabarkan akan menyiapkan dana segar guna mendapatkan tanda tangan pembalap berjulukan X Fuera. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia ini akan segera melakukan konta dengan manajer Lorenzo, Albert Valera. Pada hal juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, kontraknya bersama Movistar Yamaha akan berakhir akhir musim 2016. Begitu juga dengan rekannya Rossi. X Fuera pun berharap kontraknya di perpanjang sebelum musim 2016 dimulai di Qatar pada 20 Maret 2016.

Lorenzpo ingin memperbarui kontrak saya sebelum dimulai. Tapi jika tidak saya akan tetap tenang dan percaya diri. Meski berharap kontraknya di perpanjang sebelum MotoGP 2016 dimulai, pembalap asal Spanyol itu tidak keberatan jika Yamaha menunda pembicaraan tersebut hingga Agustus 2016. Jika kami tak bisa menemukan kata sepakat kami akan menunggu hingga Mugello pada Mei atau bahkan Brno seperti musim-musim sebelumnya. Selain berbicara kontrak baru, lorenzo mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Yamaha karena ia ingin menyamai empat titel MotoGP yang pernah diraih Rossi, Bahkan jika bisa melebihinya. Lorenzo sebenarnya tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak terutama sejak saya percaya diri dengan kemampuan saya. Saya tahu bakal cepat dan semoga saja bersama Yamaha, tapi Lorenzo akan masih jadi cepat jika saya melakukannya dengan motor lain.