Alvaro Bautista Mengakui Motor Baru Ini Membawa Tim Ke Arah Yang Benar

Alvaro Bautista Mengakui Motor Baru Ini Membawa Tim Ke Arah Yang Benar

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan beberapa berita yang lebih bagus dari Pembalap Andalan Aprilia, Alvaro Bautista, Mengakui Motor Baru Ini Membawa Tim Ke Arah Yang Benar. Setelah beberapa penundaan, akhirnya Aprilia menurunkan motor RS-GP versi 2016 di saat tes privat di Qatar. Pembalap andalan Aprilia, Alvaro Bautista, mengakui motor bau ini membawa tim ke arah yang benar. Comeback Aprilia di MotoGP musim lalu berjalan kurang menyenangkan. Pasalnya pabrikan asal Italia ini lebih banyak bergelut di papan bawah dan akhirnya hanya mengoleksi 39 poin dari 19 balapan. Pengembangan motor Aprilia juga tergolong lambat pada tes pramusim di Sepang. Mereka masih menurunkan motor versi 2015, dan melewati tes selanjutnya di Phillip Island. Akhirnya momen yang di tunggu tiba juga yakni turunya motor versi baru di saat tes privat di Qatar.

Alvaro Bautista Mengakui Motor Baru Ini Membawa Tim Ke Arah Yang Benar

Saya pikir kami sudah berada di level yang serupa dengan akhir musim lalu, meskipun kami baru di awal perjalanan. Dan masih banyak yang bisa di kembangkan karena dengan motor lama kami dibatasi. Kami masih harus mengerjakan banyak hal. Kendati demi8kian saya merasa senang dengan tugas yang sudah di lakukan oleh Aprilia. Aprilia kembali berkompetisi di MotoGP sebagai tim factory bersama Gresini Racing, yang sebelumnya bekerja sama dengan Honda sejak 1997. Alvaro Bautista, satu-satunya pembalap Aprilia di musim 2015, mengakhiri kiprahnya di posisi 16 dengan dua kali raihan finis 10 besar. Adapun Bradl gabung Aprilia di pertengahan musim 2015. Baik Bradl dan Bautista mengikuti tes pramusim di Sepang dengan motor versi 2015. Akan tetapi, keduanya melewati tes di Phillip Island agar bisa mempersiapkan diri secara maksimal menggunakan motor 2016 saat tes privat di Qatar.

StefanBradl menyatakan bahwa dirinya merasakan perbedaan yang sangat jelas dengan motor Aprilia versi 2016. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut melahap tes tiga hari di Qatar dengan mesin baru Aprilia. Tes ini sangat penting karena merupakan kontak pertama dengan motor bayru. Kesan pertamanya baik. Saya merasakan perbedaan yang sangat jelas dibandingkan dengan motor lama, dan kami menuju ke arah yang benar. Saat ini saya memiliki feeling yang sangat bagus, meskipun ada fakta bahwa kami masih jauh dari kata puas.

 Ini benar-benar baru dan proyek yang sangat menuntut. Akan tetapi kami bisa mengatrakan bahwa kami berada di arah yang benar. Stefan mengatakan bahwa dirinya merasakan perbedaan yang sangat luar biasa dan sangat jelas dengan motor versi baru Aprilia tersebut. Motor Aprilia in benar-benar jauh berbeda dengan motor lama, dan Aprilia saat ini berada di jalur yang benar. Bahwa motor pabrikan Italia tersebut telah membuktikan terhadap saya dengan perbedaan yang sangat sempurna dan saya merasa salut terhadap Aprilia dengan motor versi barunya kali ini.