Sergio Aguero 1

Banding Ditolak, Aguero Absen Di Derby Manchester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sergio Aguero akhirnya divonis bersalah atas momen tidak sportifnya di mana Manchester City menghadapi West Ham United. Hal ini memastikan penyerang andalan dari City tidak akan ikut bermain di derby Mancshester, Sabtu (03/09/16).

Sergio Aguero 1

Sergio Aguero dipastikan tidak akan ikut bermain di pertandingan berhadapan dengan United. Kepastian ini di dapat setelah pihak FA menolak banding yang diajukan Manchester City atas penyerang dari Argentina itu.

FA tetap menjatuhkan hukuman 3 larangan pertandingan untuk striker yang sudah bermain dengan City pada musim ini. Hal ini juga membuat Aguero tidak akan ikut bermain di dalam pertandingan City berhadapan dengan Bournemouth dan Swansea City.

Sergio Aguero dengan sengaja melakukan sikutan ke wajah pemain West Ham, Winston Reid.

Aguero divonis bersalah setelah menyikut Winston Reid ketika City berhahasil mengalahkan West Ham di Liga Primer Inggris, minggu lalu. Aksi pemain 28 tahun ini sempat tidak kelihatan oleh wasit yang memimpin pertandingan kala itu.

Namun, kejadian itu tertangkap dalam tayangan televisi. Sikut Aguero mengarah telah ke wajah Reid saat keduanya berebut bola.

Hukuman ini akan membuat Aguero akan lebih lama tidak bisa ikut bermain. Karena Aguero baru akan kembali bermain di Liga Primer Inggris pada tanggal 24 September 2016.