bastian

Pensiun Dari Timnas, Schweinsteiger Malah Masuk United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bastian Schweinsteiger baru saja melangsungkan pertandingan terakhir dengan timnas Jerman dimana berhadapan dengan Finlandia. Namun setelah pensiun, pemain gelandang ini malah masuk di dalam susunan tim utama United pada musim ini.

Harapan Bastian Schweinsteiger untuk kembali masuk di dalam susunan tim United tercapai. Jose Mourinho mendaftarkan nama Schweinsteiger dalam susunan tim United untuk Liga Primer Inggris pada musim ini.

bastian

Gelandang gaek ini, kini resmi terdaftar sebagai tim utama Man United. Padahal sebelumnya, Mourinho sempat mendepak pemain Jerman ini ke tim cadangan.

Jose Mourinho kembali memasukan nama Bastian Schweinsteiger dalam susunan tim utama United.

Kabar ini menjadi berita bahagia bagi gelandang 34 tahun ini. Mantan pemain Bayern Munchen ini akan siap bekerjasama dengan rekrutan baru United, seperti Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Jose Mourinho juga mendaftarkan 24 nama lain sebagai susunan tim utama mereka di Liga Primer Inggris musim ini. Empat pemain lain, seperti Luke Shaw, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Timothy Fosu-Mensah terdaftar sebagai bagian dari skuad U-21.

Berikut 25 pemain Man United yang didaftarkan Jose Mourinho untuk Liga Primer Inggris musim 2016/17;

David de Gea, Sergio Romero, Samuel Johnstone, Eric Bailly, Matteo Darmian, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, El Fitouri, Daley Blind, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, Alex Young, Memphis Depay, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney.

Luke Shaw, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Tomothy Fosu-Mensah (Manchester United U-21)