axel-witsel_9ee2129

Witsel: Takdir Saya Bermain di Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Belgia, Axel Witsel, meyakini bahwa walau ia tidak berhasil pindah ke Juventus musim panas ini, tapi ia tetap ditakdirkan untuk main di klub tersebut suatu saat nanti.

Witsel memang sering dikabarkan menjadi pemain target Massimiliano Allegri. Dan transfernya ke Turin ternyata hampir saja terpenuhi di musim ini, dan apa lagi pemain ini sudah berhasil lolos dalam tes medis di Juventus. Tapi pada menit terakhir Zenit St Petersburg membatalkan transfer tersebut.

axel-witsel_9ee2129

Witsel sendiri mengaku kecewa ia tak berhasil pindah ke club yang ada di Turin tersebut. Tapi ia akui tidak menyerah dan meyakini bahwa ia masih bisa gabung klub tersebut suatu saat nanti.

“Takdir saya adalah bermain untuk Juventus namun belum waktunya. Kita akan liat apa yang nanti akan terjadi di tahun mendatang,” kata Witsel.

Gelandang 27 tahun itu juga ditanya apakah ia sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Juventus. Tapi ia sempat akui tidak membuat membuat kesepakatan dengan Juven demi menghormati kontraknya dengan Zenit.

“Belum… Belum ada kesepakatan. Ada kontrak yang harus saya hormati dan saya harus fokus saat saya kembali kesana”.

“Setelah saya menghormati kontrak saya, kita lihat saja di mana masa depan saya. Namun mungkin ya, akan bergabung ke Juventus musim depan,” serunya.