Avintia Racing Punya Cara Unik Mengenalkan Motor Mereka

Avintia Racing Punya Cara Unik Mengenalkan Motor Mereka

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan beberapa berita yang lebih menarik lagi tentang Avintia Racing Punya Cara Unik Mengenalkan Motor Mereka. Tim yang menggunakan motor Ducati Desmosedici GP16 itu meluncurkan kuda besinya dengan cara yang anti-mainstream alias tidak sama dengan tim lainnya. Loriz Baz dan Hector Barbera melakukan presentasi di pegunungan bersalju yang terletak di Andorra. Sebagian tim yang terlibat di MotoGP 2016 telah mengenalkan motor barunya untuk di gunakan pada tahun ini. Mengenai cara mereka untuk mengenalkan motor pun cenderung dengan presentasi biasa. Tapi hal itu tidak di lakukan oleh Avita Racing. Baz pertama yang mengawali presentasi itu dengan mengendarai Ducati di pengunungan salju yang berada di Grandvalira Ski Resort. Sementara Barbera ikut turun dari gunung untuk menggunakan motor salju.

Avintia Racing Punya Cara Unik Mengenalkan Motor Mereka

Sebuah kesenangan yang mampu melakukan presentasi di lingkungan yang begitu hebat. Tes musim dingin sejauh ini sudah baik. Keseluruhan tim berada di motivasi yang tinggi dan kami melakukan pekerjaan yang hebat. Jadi saya pikir tahun ini kami bisa lebih dekat ke depan dan tak sabar untuk menjalani balapan pertama di sirkuit Qatar.Kesenangan serupa yang di rasakan Baz yang baru bergabung di musim ini dari Forward Racing. Pembalap asal Prancis itu berharap dapat tampil sangat baik di musim ini. Peluncuran motor tim ini benar-benar luar biasa hebat, meski daya cengkramnya motor di salju tidak hebat, saya mengendarai Ducati dalam kondisi-kondisi tersebut. Saya benar-benar bahagia dengan tim baru dan saya ppikir untuk melakukannya sangat baik di musim ini. Kebanyakanmasyarakat termasuk pembalap yang berada di tengah salju untuk bermain ski atau sekedar istirahat jelang berjalannya musim baru MotoGP. Akan tetapi itu tidak dilakukan oleh Tim Avita Racing. Mereka justru melakukan lounching motor baru di tengah salju nan dingin.

Di jantung Pyrenees, Andorra, Avita Racing memperkenalkan kepada publik dua motor Ducati 14.2S yang akan di gunakan Loriz Baz dan Hector Barbera. Tidak di ketahui alasan dibaliok tim berasal Madrid, Spanyol tersebut untuk memilih lokasi pegungan salju sebagai acara lounching motor terbarunya. Michelin juga membuat ban khusus untuk Avita Racing saat acara lounching di tengah salju. Ban yang unik ini berbeda dari ban yang di gunakan di lintasan aspal dan terlihat ada titik-titik putih di permukaannya. Lounching motor Avita Racing sedikit telat karena kurang dari seminggu akan di gelar tes pramusim terkhir MotoGP di Qatar pada 2 Maret 2016. Dan sejauh ini Baz dan Barbera tampil cukup mengesankan dengan finis enam besar di saat tes pramusim di Phillip Island. Barbera berada di posisi empat sedangkan Baz di posisi keenam dengan catatan waktu terbaik 1 menit 29.583 detik. Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut hanya tertinggal kurang dari setengah detik dari sang tercepat yakni, Marc Marquez.