gareth-bale_98d3823

Bale Ambil Kontrak Baru di Madrid, Peluang United Hilang?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gareth Bale dikabarkan akan segera mengambil kontrak baru di Real Madrid. Jika hal itu terjadi, peluang Manchester United mendapatkan pemain dari Wales tersebut pun dipercaya akan hilang.

Bale bergabung dengan Madrid tiga tahun lalu dengan harga 85 juta pounds. United yang pada musim ini tidak lama ini menjadikan Paul Pogba menjadi pemain paling mahal dikabarkan masih melirik termahal kedua di dunia saat bursa transfer kembali dibuka tahun depan.

gareth-bale_98d3823

Menurut Daily Express, kesempatan United mewujudkan rencana itu tidak akan berhasil. Karena pemain akan mengambil kontrak baru di Santiago Bernabeu dengan bayaran senilai 350 ribu pounds per minggu.

Real Madrid berani memberikan gaji paling tinggi supaya Bale tetap betahan di dalam susuan Real Madrid. Ia diharapkan menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang kariernya dinilai akan segera habis dalam waktu dekat mengingat umurnya yang tidak muda.

Sementara itu, Jose Mourinho harus mencari alternatif lain. Sampai dengan saat ini, pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dihubungkan dengan club yang ada di Old Trafford tersebut.