eric-bailly_8f446b8

United Terancam Kehilangan Bailly Hingga Lima Minggu

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United terancam tidak bisa menurunkan Eric Bailly sampai dengan lima minggu ke depan pada rentan waktu Januari atau Februari mendatang. Karena ia perlu mendukung timnas Pantai Gading dalam turnamen African Cup of Nations.

eric-bailly_8f446b8

Bailly adalah pemain yang baru saja bermain dengan United di musim ini. Namun pemain 22 tahun itu sudah menjadi andalan Jose Mourinho di bagian garis belakang. Di dalam empat pertandingan , tim United tidak pernah mengalami kekalahan dengan adanya Bailly.

Saat ini Bailly tergabung bersama susunan Pantai Gading yang baru saja jalani pertandingan berhadapan dengan Sierra Leone. Berkat hasil seri 1-1, negaranya berhasil lolos dalam turnamen antara negara di Africa tersebut.

Melihat penampilan Bailly yang bagus di level klub dan negaranya, ia kemungkinan besar akan masuk dalam susunan timnas untuk pergi ke Gabon untuk menjalani turnamen. Dengan begitu, saat United jalani pertandingan musim dengan berhadapan dengan West Ham, Liverpool, Stoke, Hull City dan Leicester, Bailly mungkin tidak bisa diikut sertakan.