claudio-bravo-chile

Pesan Istri Claudio Bravo Untuk Timnas Chile

Berita-prediksibola – WAGs : Kiper dan juga kapten dari timnas Chile, Claudio Bravo, dipastikan tidak akan ikut bermain di babak kualifikaisi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bravo tidak mendukung negaranya karena urusan keluarga.

Penjaga gawang yang baru bermain dengan Manchester City tidak bermain ketika Chile menghadapi Paraguay, Kamis (1/9/2016) lalu dan kembali tidak bermain saat negaranya menghadapi Bolivia, Selasa (6/9/2016) mendatang.

claudio-bravo-chile

“Bravo tidak akan ikut di dalam dua pertandingan Pra-Piala Dunia 2018 karena masalah keluarga,” demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Cile dikutip Soccerway.

Bravo adalah kapten Cile ketika mendapatkan gelar Copa America pada 2015 dan 2016. Dalam dua kali final, Cile mendapatkan kemenangan saat melawan Argentina dalam babak adu penalti, jadi penampilannya bersama timnas begitu menarik banyak perhatian.

Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, begitu menyayangkan keputusan Bravo. Dia terpaksa memasang kiper cadangan, Miguel Pinto yang memperkuat klub domestik O’Higgins.

Menanggapi komentar Pizzi yang mempertanyakan profesionalitas Bravo, istrinya langsung mengunggah pesan ke sosial media. Carla Pardo memamerkan foto suaminya itu sedang menggendong anak mereka.

“Sangat indah cintaku, saya begitu bahagia melihat anak dan suami tersayang bersama. Apa mungkin memiliki mimpi yang manis?” kata Carla Pardo.