Eugenie Bouchard Dan Milos Raonic Sukses Mengantarkan Tim Kanada Menang Atas Amerika Serikat

Eugenie Bouchard Dan Milos Raonic Sukses Mengantarkan Tim Kanada Menang Atas Amerika Serikat

Berita-Prediksibola.com-Kami akan memberikan beberapa berita yang lebih heboh mengenai Eugenie Bouchard Dan Milos Raonic Sukses Mengantarkan Tim Kanada Menang Atas Amerika Serikat. Rapper Drake terlihat tak kesulitan untuk membimbing Bouchard, Raonic, Win Butler serta Tracy McGrady. Eugenie Bouchard dan Milos Raonic yang telah sukses mengantarkan tim Kanada yang menang atas Amerika Serikat dengan 74-64 di laga NBA All-Star Selebritis yang berlangsung di Ricoh Coliseum. Ini merupakan hiburan buat penonton sebelumnya mereka menyaksikan pembasket terbaik dunia yang akan tampil di NBA All Star. Dan ini terbukti oleh mantan pemain Toronto Raptors yang berhasil mengoleksi 18 poin dan di susul oleh Butler dengan raihan 15 poin dab 14 rebound. Sermentara petenis asal Kanada sukses menghipnotis ribuan penonton yang ikut hadir dengan dunk dua tangannya di kuarter pertama.

Eugenie Bouchard Dan Milos Raonic Sukses Mengantarkan Tim Kanada Menang Atas Amerika Serikat

Kemenangan tim Kanada bisa dijadoikan sebagai inspirasi oleh Raonic dan Bouchard yang akan menjelang turnamen bergengsi Indian Wells dan Miami pada bulan depan. Pada pertandingan ini Butler keluar sebagai peraih MVP NBA All Star Selebritis. Saya sudah tinggal di Kota Montreal selama kurang lebih 15 tahun. Jika kalian ingi secepatnya memindahkan status kewarganegaraan saya ke Kanada. Butler siap dan mudah-mudahan ini akan membantu saya untuk menjadi penduduk tetap. Dan ini merupakan pertandingan terakhir saya di NBA All Star Selebritis, karena saya telah memutuskan untuk pensiun dari selebritis. Butler juga menambahkan kemenangan Kanada yang bisa dijadikan sebagai alat kampaye dalam pemilihan umum di Amerika Serikat. Oleh karena itu mengenai calon kadidat presiden harus banyak belajar dari Kanada dalam mengatasi permasalahan kesehatan.

Butler juga mengucapkan terima kasihnya yan telah memenangkan empat kali MNP Award di selebritis NBA AllStar yakni Kevin Hart yang kembali ke lapangan pertandingan dengan bertugas untuk menjadi pelatih tim Amerika Serikat. Tapi sayangnya popularitas sebagai peraih MNP tidak berpengaruh, sebab permainan Jason Sudeikis tidak berjalan dengan baik di pertandingan ini. Komedian yang cukup terkenal di Negeri Paman Sam yang pernah beradu akting dengan LeBron James hanya mampu mengoleksi 14 poin. Rapper Draker pelatih tim Kananda. Sedangkan Tim Amerika Serikat di latih oleh komedian Kevin Hart. Awal pertandingan Amerika Serikat mampu menguasai permainan dengan cepat dan memimpin 7-0 berkat aktor Jason Sudeikis lewat long jump shot. Pada saat itu Kanada mengambil inisiatif untuk menyerang dan Bouchard tak mau dirinya di katakan pecundang di kandangnya sendiri. Tapi, yang menjadi pemain terbaik dari NBA Celebrity ini adalah pencipta lagu dan penulis Edwin Farnham “Win” Butler. Anggota kelompok musik rock yang berbasis di Montreal, Arcade Fire, ini dinilai menjadi inspirasi permainan bagus tim Kanada.