Lance Stroll Jadi Bidikan Williams Usai Gagal Peroleh Jenson Button

Lance Stroll Jadi Bidikan Williams Usai Gagal Peroleh Jenson Button

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang spesial ini nanti kami masih akan kembali kehadapan anda dengan akan membawakan sebuah ulasan berita terbaru dan terbaik mengenai Lance Stroll Jadi Bidikan williams Usai Gagal Peroleh Jenson Button. Ranah ajang balapan Formula One yang saat ini sedang memasuki pertengahan musim tampaknya memang bisa dikatakan sedang berada dalam kondisi yang cukup panas. Bagaimana tidak, seperti yang kita ketahui di musim ini banyak sekali driver yang melakukan pergantian seperti salah satunya adalah sosok William Felipe Massa yang pada beberapa waktu kemarin ingin mengakhiri karirnya dalam formula One F1 musim 2016 kemarin.

Lance Stroll Jadi Bidikan Williams Usai Gagal Peroleh Jenson Button

Benar, saat ini sosok William memang menginginkan salah satu pembalapan bernama Jenson Button untuk menggantikan kursinya. Namun, sayang Jenson Button tak bisa menggantikanya. Maka otomatis hal tersebut berimbas baginya untuk mencari pengganti yang tepat. Dan saat ini para tim F1 sedang cukup sibuk mencari sosok driver yang tepat untuk menggantikan posisi dari William. Meski gagal mendapatkan Jenson Button, William mengaku saat ini sedang tertarik kepada salah satu pembalap muda kelahiran Kanada yakni Lance Stroll. Ya, sosok Lance Stroll memang diprediksi akan menjadi pembalap yang paling berpeluang untuk menggantikan William pada musim depan.

Sebelumnya rider dari MC Laren yakni Jenson Button dinilai sebagai sosok yang sagat pas untuk menggantikanya pada musim depan. Namun, sayang disayangkan bahwa keinginan dari William harus terhenti setelah rider asal Inggris tersebut mengumumkan akan mengambil cuti panjang dan baru akan dapat kembali membalap hanya dengan Mc Laren pada musim 2018. Pernyataan atau statemen tersebut di lontarkan langsung oleh utton usai balapan di Sirkuit Monza akhir pekan kemarin. Saat ini William rencananya akan menduetkan dua pembalapnya yakni Valterri Bottas dengan sosok Lance Stroll yang menggantikanya.

Rencananya pun, Strool akan memulai debut pertamanya dalam ajang balapan jet darat termahsyur F1 pada grandpric GP Melbourne bulan maret mendatang, seperti yang di lansir di media setempat. Seperti yang bisa anda ketahui bahwa sosok Lance Strool sendiri merupakan salah satu anak kandung dari Lawrence Strool yang notabene merupakan seorang miliarder pemilik busana ternama di Kanada. Dirinya adalah salah satu driver pengembag william dan sering menjabat sebagai pemimpin kejuaraan di Eropa F3.

William menegaskan bahwa sosok Lance Strool memang sangat tepat untuk mengisi kepergianya. Ia adalah sosok pembalap yang begitu potensial. Bahkan, William mengaku bahwa Lance sangat berpotensi untuk bisa melebihiya dalam beberapa tahun kedepan. Harapan kepada Lance pun begitu tinggi. Tak heran saat ini William benar-benar menaruh ekspektasi tinggi kepada dirinya.