Verstappen Menyebut Dirinya Pede Dengan Gaya Membalapnya

Verstappen Menyebut Dirinya Pede Dengan Gaya Membalapnya

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan ini nanti akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai satu berita olahraga tentang Verstappen Menyebut Dirinya Pede Dengan Gaya Membalapnya. Salah satu rider dari Red Bull Racing yakni Max Verstappen tampaknya menghimbau agar para pengkritik agar mulai terbiasa dengan gaya membalapnya saat berada dalam trek lintasan balapan ajang Formula One F1.

Verstappen Menyebut Dirinya Pede Dengan Gaya Membalapnya

Pernyataan atau statemen tersebut ia lontarkan setelah beberapa kali terlihat membuat kontroversi kala berlaga di Grandprix Gp Belgia. Vertappen kala itu menjadi banyak pembicaraan kalangan dikarenakan gaya membalapnya yang terkesan berbahaya dan merugikan pembalap lainya. Saat itu ia bakan menyenggol pembalap ferrari yakni Kimi Raikonnen sekaligus menyebabkan efek domino hingga membuat mobil sebastian Vettel berputar dalam tikungan pertama saat bertanding di Sirkuit Spa Franchorchamps. Max Verstappen menambahkan bahwa jika dirinya pergi maka kita juga akan pergi bersamaan.

Namun, jika saya menjadi seorang kimi Raikkonen maka saya akan mengatakan hal yang sama pada Radio, Ungkap Verstappen seperti yang disadur dari Sportmole beberapa pekan kemarin. Jika dirinya hengkang, maka kita otomatis juga akan pergi bersama-sama. Namun, jika kritik tak akan mengubah cara balapan saya, maka saya akan melakukan beberapa hal yang sesuai dengan kemauan dan keinginan serta bagaimana agar saya merasa nyaman dengan cara saya sendiri. Beberapa kalangan menilai bahwa gaya balapan saya memang cukup membuat mereka ketakutan, namun dirinya berpikir bahwa kedepanya sudah harus mampu membiasakan diri dengan hal ini pasalnya, ini lah cara membalap saya, dan saya tak akan bisa merubahnya dalam waktu dekat.

Kenapa demikian, sebab apabila saya merubah gaya balapan di musim ini maka otomatis saya juga akan memulai dari awal mengenai semua metode dan cara yang telah kami evaluasi sebelumnya. Max Verstappen lalu menambahkan bahwa dengan hanya sebuah kritikan saja tampaknya tak akan mampu mengubah cara balapan yang selama ini telah saya pergunakan. Saya akan melakukan beberapa hal yang menurut saya adalah yang terbaik. Sementara itu, Max Verstappen juga menambahkan bahwa dirinya bukanlah salah satu penggemar dari sistem metode perangkat baru Halo.

Halo adalah salah satu sistem keamanan yang dicanangkan oleh Formula One beberapa waktu kemarin dalam rangka melindungi keselamatan para driver dari benturan kecelakaan. F1 memang telah membuat sistem seperti itu, namun setelah saya amati seerti kecelakaan yang menewaskan Jules Bianchi pada musim kemarin, hal tersebut menggugah para petinggi atau atasan F1 untuk segera berinovasi dengan menciptakan suatu metode baru yang bertugas melindugi kepala para pembalap karena seperti yang bisa kita ketahui bahwa Helm saja saat ini dirasa belum cukup melindungi bagian tersebut.