Verstappen Tidak Setuju Dengan Pendapat Bosnya Di Toro Rosso, Franz Tost

Verstappen Tidak Setuju Dengan Pendapat Bosnya Di Toro Rosso, Franz Tost

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik lagi mengenai Verstappen Tidak Setuju Dengan Pendapat Bosnya Di Toro Rosso, Franz Tost. Bos Toro Rosso meminta Verstappen mengubah gaya membalapnya, tapi sang pembalap tak mengindahkannya. Ppembalap sensasional yang saat ini berusia 18 tahun dari Tim Toro Roso, Max Vertappen, kini menjadi buah bibir di Formula One 2015. Pada musim de4butannya tersebut Max banyak melakukan overtake kepada pembalap lain yang menimbulkan pro dan kontra. Yang telah memberi dukungan atas gaya membalapnya itu datang dari sang legenda Formula One yang menilai gaya Verstappen merupakan esensi sejati dari ajang balap mobil bergengsi dunia tersebut.

Verstappen Tidak Setuju Dengan Pendapat Bosnya Di Toro Rosso, Franz Tost

Sementara yang kontra menilai Verstappen dengan gaya balapnya cenderung sangat membahayakan pembalap lainnya. Bahkan seruan serupa yang datang dari sang bos Toro Rosso, Franz Tost. Sang bos Franz telah memperingatkan pembalap berpaspor Belanda tersebut untuk tidak terlalu berlebihan untuk melakukan overtake pada musim ini. Mereka Verstappen dan Carlos Sainz tidak bisa melewati batas karena telah berada di batasan tersebut. Lantas dirinya tidak setuju dengan sang bos Tost. Anda hanya melakukan yang terbaik, dan di dalam hal tersebut tak peduli jika anda berada di musim pertama atau musim terakhir anda.

Lebih lanjutnya dirinya telah mengungkapkan belajar banyakdari pengalaman di Formula One 2015, dan tak akan mengubah gaya membalapnya di musim ini. Ia akan melakukan overtake seperti biasa, tapi dengan lebih cermat dan penuh perhitungan. Menurut Verstappen satu perbedaannya yang dibandingkan dengan gaya membalapnya di musim lalu. Pada musim kedua yang lain tahu lebiih baik untuk mengenai apa yang anda dapat lakukan, dan mungkin bertahan lebih kuat. Di satu sisi lainnya Verstappen lebih tahu dan mempunyai satu keuntungan di satu tahun pengalaman.

 Verstappen tak sabar untuk membenahi hal yang kurang dan tancap gas seja awal balapan Formula One di gelar. Padahal bos Tost telah memperingatkan ke Verstappen mengenai gaya balapnya yang sangat berbahay, tapi Verstappen tidak menanggapi ucapan dari Bos Tost. Verstappen justru sangat cuek dengan peringatan yang telah di ucapkan oleh Tost. Dengan gaya yang membahayakan dirinya sendiri dan pembalap yang lain, maka bos Tost sangat khawatir jika performanya turun dengan tampilan yangbegitu membahayakan.

Tost sangat yakin dengan kemampuan terbaik yang di miliki oleh Verstappen dirinya juga memprediksi Verstappen bisa mencapai finis. Pembalap yang berusia 18 tahun tersebut terus dengan pendiriannya yang menampilkan gaya balap yang mengundang bahaya pembalap lainnya. Verstappen merupakan esensi sejati dari ajang balap mobil Formula One yang bergengsi di dunia tersebut. Verstappen tidak setuju dengan pendapat sang bos di Toro Rosso, Franz Tost.