Vinales Bisa Jadi Rival Kuat The Doctor

Vinales Bisa Jadi Rival Kuat The Doctor

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan ini nanti akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai Vinales Bisa Jadi Rival Kuat The Doctor. Usai tampil luar biasa dalam pagelaran di GP Inggris kemarin, Maverick Vinales sukses menjadi salah satu pesaing terberat bagi Valentino Rossi yang nantinya bakalan menjadi calon rekan setimnya musim depan bersama Yamaha Movistar. Mengenai Rider asal Italia tersebut, Vinales memang bukanlah pembalap yang mudah di kalahkan. Nama Vinales melejit setelah keluar sebagai pemenang dalam Sirkuit Silverstone. Vinales yang menggeber GSX-RR sukses menjadi pembalap pertama Suzuki  yang mendapatkan gelar juara di seri balapan MotoGP sejak 2007 silam.

Vinales Bisa Jadi Rival Kuat The Doctor

Meski demikian, saat ini sosok Jorge Lorenzo sendiri tampaknya juga tak luput dari pandangan The Doctor. Pasalnya, ia menilai rekan setimnya tersebut merupakan pembalap yang  sangat cepat dan kuat, meski Vinales lebih memiliki potensi besar kala menggeber YZR-M1.Lorenzo adalah pembalap terkuat dan tercepat dalam ajang MotoGP. Akan tetapi saya khawatir dengan kedatangan Vinales, karena saya tahu benar potensinya,” kata Rossi seperti yang dilansir di media setempat kemarin. Banyak kalangan saat ini  yang baru membicarakan Maverick Vinales setelah kemenangannya dalam race yang di gelar di Inggris. Akan tetapi, semua orang di paddock MotoGP telah mengetahui talenta besarnya sejak lama.

Setelah dia meneken kontrak bersama Yamaha, Rossi sadar tahun depan akan menjadi musim yang tak mudah untuk mampu ia jalani. Rossi menyebut bahwa ia tak boleh santai. Namun tetapi, saya senang melihat kesuksesannya kali ini,pungkas pria  berusia 37 tahun ini. performa rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, ketika tampil di MotoGP seri Inggris memang sangatlah mengesankan. Kenapa demikian sebab, pemilik julukan Top Gun tersebut berhasil mengklaim podium tertinggi dalam balapan akhir pekan kemarin. Dalam race yang berlangsung di Sirkuit Silverstone lalu, yakni pada Minggu 4 September 2016, malam WIB, Vinales menunjukan penampilan yang sangat oke sejak race baru dimulai.

Dirinya pun berhasil tampil konsisten hingga balapan usai dengan menempati posisi pertama. Berkat kondisi tersebut tak pelak Vinales mendapatkan komentar langsung dari rekan satu timnya, yakni Aleix Espargaro. Rider kelahiran Spanyol tersebut sukses memberikan selamat atas keberhasilan Vinales. Saya sangat senang mengenai apa yang diraih Maverick pada race kemarin (GP Inggris). Pasalnya itu menjadi podium tertinggi pertama kami sejak 20 bulan silam dari comeback ke MotoGP,” tutur Aleix. Prestasi adalah sebuah hal yang sungguh luar biasa, dan saya merasa kita semua orang di sini (Tim Suzuki) layak mendapatkan apresiasi apa yang di peroleh oleh Vinales. Dan saat ini, saya akan berjuang untuk bisa tampil lebih baik lagi pada sisa musim ini,” tuntas rider berusia 27 tahun tersebut.