Sebastian Vettel Mengaku Selalu Memandang Ferrari Sebagai Sesuatu Yang Spesial

Sebastian Vettel Mengaku Selalu Memandang Ferrari Sebagai Sesuatu Yang Spesial

Brita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih mutakhir mengenai Sebastian Vettel Mengaku Selalu Memandang Ferrari Sebagai Sesuatu Yang Spesial. Vettel mulai musim pertamnya bersama Ferrari dengan cukup baik. Pembalap berusia 28 tahunitu mengaku tidak pernah menyangka bisa meraih hasil yang lebih baik dari eksektasi. Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku selalu memandangi timnya sebagai sesuatu yang spesial. Vettel mengungkapkan sejak kecil selalu bermimpi untuk membalap bersama Ferrari. Saya tidak pernah bermimpi musim pertama saya bersama Ferrari bisa berjalan dengan sangat baik. Ferrari adalah sesuatu yang selalu spesial bagi saya, Sejak kecil saya selalu bermimpi untuk duduk di dalam mobil Ferrari. Ferrari adalah sesuatu yang sederhana,” sambung pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Sebastian Vettel Mengaku Selalu Memandang Ferrari Sebagai Sesuatu Yang Spesial

Pembalap Sebastian Vettel memang baru satu musim membela Ferrari di Formula One. Meski demikian, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Vettel pensiun bersama tim yang berbasis di Italia tersebut. Dan hal tersebut di ungkapkan langsung oleh yang bersangkutan. Vettel menyatakan, Ferrari merupakan tim yang selalu menjadi impian saya sejak kecil. Karena itu, keinginan untuk pensiun di sana pun akan masuk dalam recananya. Mungkin akan pensiun di Ferrari. Saya bukan orang yang bertipe selalu berganti dari satu tim ke tim yang lain setiap tahunnya. Pembalap berkebangsaan  Jerman tersebut mengaku saat ini tidak mempunyai niat sedikit pun untuk hengkang dari timnya. Ketimbang memikirkan pindah ke tim lain, juara dunia keempat kali di Formuala One itu lebih memilih untuk memikirkan cara memncapai harapannya bersama Ferrari.

Pada saat ini, saya merasa sangat nyaman (bersama Ferrari). Kami memiliki target yang ingin kami raih secara bersama-sama,” jelas mantan pembalap Red Bull Racing tersebut. Vettel mnecoba untuk memberikan prediksinya terkait masa depan bersama tim Scuderia Ferrari. Pria berkebangsaan Jerman tersebut menegaskan bahwa bakal pensiun dari ajang balap Formuala One sebagai pembalap di tim berlambangkan Kuda Jingkrak itu. Vettel memang sukses tampil impresif bersama tim yang bermarkas di Maranello tersebut. Bahkan di F1 2015 saja, Vettel sukses mengklaim tiga podium terdepan bersama Ferrari. Saya merasa sangat nyaman di mana saya berada saat ini, dan saya sama sekali tak memikirkan untuk pergi ke tempat lain dalam waktu dekat. Akan tetapi catatan positif tersebut belum mampu mengantarkan Vettel dan Ferrari untuk menyudahi dominasi tim Mercedes. Kondisi tersebut pun lantas memunculkan spekulasi bahwa Vettel dikatakan terkait untuk membela Mercedes yang notabene tim pabrikan asal Jerman.

Vettel berharap, ia bisa menunjukkan performa dan meraih hasil yang lebih baik di musim keduanya bersama tim yang identik dengan warna merah tersebut. Ia bertekad kembali membawa dirinya meraih gelar juara dunia, seperti yang pernah dilakukannya dalam empat musim beruntun bersama Red Bull Racing.