Bos Tim Manor Racing Tak Mampu Lupakan Kegagalan Pada Seri GP Italia

Bos Tim Manor Racing Tak Mampu Lupakan Kegagalan Pada Seri GP Italia

Berita-prediksibola – Seperti biasa pada momen yang sangat istimewa kali ini kami tetap akan memberikan berita terupdate dan terpanas tentang olahraga F1 mengenai Bos Tim Manor Racing Tak Mampu Lupakan Kegagalan Pada Seri GP Italia. Tim Manor Racing tampaknya masih  gagal mengantongi hasil memuaskan pada seri ke-14 Formula One (F1) 2016 kemarin. Dalam gelaran GP Italia tersebut, Tim manor hanya mampu mengantarkan satu drivernya untuk melewati garis finis yaitu Esteban Ocon.

Bos Tim Manor Racing Tak Mampu Lupakan Kegagalan Pada Seri GP Italia

Sementara driver  Manor lainnya yakni Pascal Wehrlein tak mampu menyentuh garis finis. Bos Manor Racing Team yakni Dave Ryan mengaku masih merasa cukup kecewa atas apa yang di capai timnya kemarin. Meski demikian, dirinya menegaskan bahwa manor tidak akan menyerah dengan mudah. Menurut Ryan hal yang paling penting saat ini ialah fokus mempersiapkan diri jelang seri ke-15 Formula One 2016. Sirkuit Monza adalah pekan terburuk tim untuk saat ini. Pasalnya Esteban sebanyak dua kali mengalami masalah. Hal tersebut tak dapat diterima bukan?, ujar Ryan.

Oleh karenanya kami harus wajib untuk bangkit. Kami wajib menyelesaikannya dan menyiapkan diri hingga musim berakhir, ujarnya. Bos Tim Manor Racing juga tengah melakukan evaluasi soal performa dua pembalapnya Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon pada dua seri F1 terakhir. Menurutnya, Manor gagal memanfaatkan peluang yang ada saat menjalani race GP Italia, awal September kemarin. Manor Racing Team memang gagal menunjukkan performa maksimal di atas lintasan Monza.

Tim yang berada di Banburry tersebut hanya mampu mengantarkan satu drivernya menembus garis finis di GP Italia. Sementara Pascal harus gagal melalui garis finis. Hal seperti itu sebelumnya juga pernah dialami Wehrlein saat membalap di GP Belgia. Akan tetapi, Ryan menilai Wehrlein masih cukup mampu menunjukkan performa yang lebih baik di bandingkan saat di GP Belgia ketimbang di Italia. Spa besok adalah seri yang memuaskan. Sebab manor mampu tampil baik di sana. Hal ini terbukti ketika Pascal berhasil tampil dengan maksimal pada sesi kualifikasi.

Bahkan, ia juga tampil bagus. Oleh karenanya, balapan di Spa adalah hal yang baik baginya. Di lintasan Monza kami memang kehilangan momentum, lanjutnya. Dave Ryan juga menilai sosok driver muda anyarnya yakni Esteban Ocon adalah seorang driver yang luar biasa. Ia mengaku sangat kagum melihat aksi Ocon di atas trek dalam dua ser Formula One (F1) terakhir. Ocon adalah pembalap yang baru saja menduduki bangku pembalap Manor Racing pada Agustus 2016  lalu. Dirinya menggantikan driver muda Indonesia bernama Rio Haryanto yang terdepak turun kelas menjadi driver cadangan akibat gagal melunasi dana kontrak terhadap Tim Manor Racing.