Iannone Berikan Penghormatan Pada Gavin

Iannone Berikan Penghormatan Pada Gavin

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai Iannone Berikan Penghormatan Pada Gavin. Di saat balapan di sirkuit Phillip Island musim lalu, Iannone sedang bagus-bagusnya karena bersaing dengan Valentino Rossi dan Marquez sekaligus. Namun ada momen di mana The Crazy Joe julukan Iannone yang pada saat itu menabrak burung camar yang sedang menyebrang di lintasan trek. Ingat burung camar tersebut yang nahas karena tertabrak oleh satu motor MotoGP saat balapan di Phillip Island musim lalu. Pembalap yang menabrak burung camar tersebut Andrea Iannone jelas masih ingat kejadian tersebut di wktu dirinya trek di Phillip Island.

Iannone Berikan Penghormatan Pada Gavin

Burung camar tersebut seketika tewas di tempat dan sementara Iannone selamat dengan insinden tersebut danĀ  imbasnya yang lebih buruk lagi karena di bagian motornya ada yang rusak. Burung camar tersebut lantas di beri nama Gavin. Iannone pun memiliki cara tersendiri untuk memberikan suatu penghormatan kepada Gavin alias burung camar yang tertbrak di musim lalu. Dan Iannone pun menaruh gambar Gavin di helmnya yang baru. Didediklasikan untuk teman Andrea Iannone bahwa burung camar dari Australia iniselalu ada di hati sang pembalap dengan julukan The Cazy Joe. Dengan helmnya yang baru bergambarkan burung camar tersebut Iannone juga mengunggah pada salah satu akunnya Instagram miliknya.

Iannone bukan salah satu-satuya seorang pembalap yang memiliki atribut khusus saat mengikuti tes di pramusim di Sepang International Cicuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016. Valentino Rossi juga memasang gambar manusia salju pada helmnya dan itu semata-mata buat hiburan dikala merasakan teriknya sinar matahari di Malaysia. Pengujian pertama 2016 di Malaysia jadi ajang para pembalap yang sedang pamer helm baru. Jika Rossi mengenakan pelindung kepala bergambarkan Snowman, lain halnya dengan Andrea Iannone dari tim Ducati. Helm Iannone berwarna merah sesuai livernya. Pelindung kepala bergambarkan kartun burung camar putih yang terlihat menarik dan terkesan lucu bersanding dena logo Ducati. Namun tahukah anda apa artinya? Gambar kartun burung camar tersebut untuk mengenang tragedi di Australia 2015 lalu.

Ketika itu Iannone tak sengaja menabrak seekor brung camar di Sirkuit Phillip Island, 18 Oktober 2015. Pada saat itu Iannone memasuki tikungan, pembalap Itali tersebut menabrak burung camar yang tengah mencari makan di lintasan. Tabrakan pun tak terelakkan. Dengan kecepatan 200 kilo meter per jam Iannone menabrak urunga camar tersebut hingga mati. Dan mengenai helm tersebut juga menandai kerja sama Iannone dengan produsen helm asal Italia AGV. Sebelumnya pembalap berpspor Italia tersebut masih mengenakan produk Suomy yang juga berasal dari Negeri Pizza Helm AGV Pista milik Iannone.