Los Angeles Lakers Berikan Penghargaan Pada O`Neal

 Los Angeles Lakers Berikan Penghargaan Pada O`Neal

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang lebih bagus lagi mengenai Los Angeles Lakers Berikan Penghargaan Pada O`Neal. Mengenai penghargaan khusus yang akan di rencakan untuk Shaq adalah sebuah patung yang menggambarkan dirinya yang sedang melakukan dunk dan akan di letakkan di Staples Center. Kabar baiknya langsung di ungkapkan oleh Presiden Lakers Jeanie Buss. Pembasket Boston Celtics, Shaquille O`Neal, yang akan menerima penghargaan khusus dari sang mantan klub yang penah ikut membela, Los Angeles Lakers. Shaq sendiri sebelumnya juga pernah membela Lakers pada periode 1996-2004. Dan kami pun berencana untuk membuat Shaq untuk bergabung dengan legenda lainnya yang sudah mendapatkan sebuah penghargaan berupa patung di Staples Center.

 Los Angeles Lakers Berikan Penghargaan Pada O`Neal

Mengapa dirinya mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat khusus oleh Los Angeles Lakers yang akan di tempatkan di Staples Center, karena Oneal memiliki postur tubuh yang tinggi dan tidak hanya itu saja, Oneal juga membuat Staples Center menjadi terkenal. Dengan sosok raksasa yang bukan dari ukuran tetapi juga dari apa yang sdah dirinya lakukan kepada kami. Oneal juga membuat tim Lakers menjadi sukses di dunia basket dan hal semacam itu memang pantas untuk mendapatkan sebuah penghargaan tersebut. Prestasi Shaq di Lakers memang pantas untuk mendapatkan penghargaan khusus.

Selama memperkuat seragam kuning, ia memberikan tiga gelar juara NBA yakni pada 2000, 2001, dan 2002. Shaq yang terkenal dengan aksi dunknya juga sempat menjadi juara di saat memperkuat Miami Heat pada 2008. Namun ada hal yang berbeda untuk patung Oneal . Mantan pemain center itu akan di buatkan sebuah pantung yang sangat besar seuai dengannkuran tubuhnya yang besar pula. Dia adalah seorang raksasa yang tak hanya dalam ukuran, tetapi juga pada patung yang akan di buatnya nanti. Shaq tak hanya menggebrak lantai dan juga memiliki pengaruh besar tak hanya untuk pembangunan Staples Center, tetapi juga membuat ini menjadi salah satu arena paling terkenal dan sukses di dunia. Ini adalah sebuah kehormatan yang pantas untuknya. O`Neal sendiri mengetahui bahwa dirinya akan di buatkan patung di depan Staples Center bukan dari menajemen Lakers.

Pria yang kini berusi 43 tahun itu mengetahui hal tersebut dari acara bincang-bincang di televisi, jimmy Kimmel Live. Ini merupakan hal yang anda tahu, dan Lakers meminta saya untuk menyebutkan ini sebagai sebuah kejutan. Ini adalah sebuah patung anda di sanan yang akan di buat untuk menghormati anda. O`Neal memulai karirnya di NBA bersama Orlando Magic pada 1992 dan kemudian bergabung dengan Lakers pada 1996. Ketika bersama Lakers, O`Neal berhasil menjadi seorang juara NBA sebanyak tiga kali. Usai dari Lakers Shaq bergabung dengan Miami Heat, Shaq juga mendapatkan cicin juara dunia NBA yang ke empat bersama tim ini pada 2006.