Pirelli Diminta Kembali Belajar Menghadapi F1 2017

Pirelli Diminta Kembali Belajar Menghadapi F1 2017

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Pirelli Diminta Kembali Belajar Menghadapi F1 2017. Baru-baru ini pemasok ban baru Formula One 2016 mengatakan ingin menyajikan data mengenai pengguna ban oleh para pembalap secara langsung. Hal tersebut tentu semakin membuat para penggemar Formula One semakin di manjakan dan merasa seperti pembalap. Pemasok ban utama Formula One 2016, Pirelli dinilai kurang siap dalam mengahadapi musim balapan yang akan datang. Meski dari pihak Pirelli mengaku cukup puas dengan  kondisi ban mereka, namun bebrapa pembalap menyarankan mereka untuk kembali mengevaluasi sebelum berlaga di 2017.

Pirelli Diminta Kembali Belajar Menghadapi F1 2017

Karena hal tersebut yang akan di ungkapkan langsung oleh ketua asosiasi pembalap Formula One Alex Wurz. Menurut para pembalap yang mengincar ban yang mampu membuat mobilnya berjalan lebih cepat dan akurat di setiap tikungan. Bagi para pembalap Foprmula One menggaris bawahi keinginan mereka yakni memnginginkan ban Pirelli yang bisa membuat mobil yang mempunyai kecepatan yang lebih dari sebelumnya. Pirelli sendiri yang bisa membuat mobil untuk melaju lebih cepat di saat lintasa tikungan dan juga sangat aman. Jika seandainya kami memiliki ban yang sangat lengket, kami akan memiliki pembalap yang akan lebih senang. Pembalap yang senang berarti akan menyuguhkan pertandingan yang sangat seru. Dan itu akan menguntungkan bagi produk itu sendiri. Balapan Formula One yang terkenal dengan data-data yang selalu di sajikan kepada para penggemar mereka. Hal tersebut di lakukan agar para penggemar memiliki sensasi membalap meski menonton dari rumah. Salah satu keputusan yang paling berharga dan menjadi favorit dari para penggemar adalah komunikasi radio yang telah terjadi di antara pembalap dengan teknisinya. Ini akan menunjukan denga sangat jelas dan memilki strategi yang nantinya akan di lakuka oleh para pembalap untuk memenangkan pertandingan. Dan kami akan terus bekerja untuk memberikan sejumlah informasi secara langsung selama balapan Formula One berlangsung agarr para penonton bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Dan ini bisa juga berguna untuk para media untuk memahami situasi dan strategi sebagai seorang pembalap. Selam balapan berlangsung agar penonton bisa juga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan data-data tersebut. Dan Mario selaku direktur balapan Formula One juga mengatakan bahwa ini sangat berguna untuk para media untuk memahami situasi dan strategi sabagai seorang pembalap. Dan ini bisa juga membuat kita bisa tahui dan melihat denga strategi yang di buat hampir tidak sama dengan strategi dari tim lainnya. Dan Mario direktur balapan Formula One akan menyajikan balapan yang lebih menarik lagi tentang data yang disuguhkan data ban ke penonton. Untuk pengujian kali ini sama halnya dengan sehari-hari yang biasa. Pembuatan ban  tersebut terlalu dini untuk menilai kegunaan ban prototipe baru buatan Pirelli.