Stoner Ingin Mengembalikan Kejayaan Ducati

Stoner Ingin Mengembalikan Kejayaan Ducati

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang tak kalah menariknya mengenai Stoner Ingin Mengembalikan Kejayaan Ducati. Sementara Stoner yang pernah meraih gelar juara dunia pada 2007 bersama Ducati pun akan di pastikan comeback bersama pebrikan Italia tersebut. Setelah bersama Repsol Honda dan menjadi rider penguji motor Dani Pedrosa dan Marquez, mantan juara dunia dua kali MotoGP, Cesey Stoner, kini akan berpindah dengan status yang sana namun sekaranga dirinya sebagai tes rider. Stoner yang sekarang berusiakan 30 tahun ingin mengungkapkan tergetĀ  yang di capainya tahun ini. Stoner akan menjelaskan tugas yang juga menjadi targetnya dengan hasrat yang ingin mengembalikan Ducati di jalurkemenangan. Dirinya telah menguji desmosedici GP 16 yang akan di gunakan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso untuk perhelatan MotoGP 16. Pria yang berasal dari negara Australia itu sangat antusias terlibat dengan proyek Ducati bersama Direktur Balap Gigi Dall`lgna.

Stoner Ingin Mengembalikan Kejayaan Ducati

Menurut Stoner memiliki tugas yang mungkin jadi target dirinya. Stoner ingin bekerja sama dengan baik bersama Direktur Balap Gigi Dall`lgna. Keinginan Stoner untuk membantu teknisi dan para rider dalam mengembalikan Ducati ke jalur kemenangan. General Manager Ducati, Luigi Dall`lgna menyatakan kalau pihaknya akan memperlukan test rider lama timnya, Michele Pirro dan sang test rider terbaru, Cesey Stoner dengan setara. Menurut Gigi, Ducati tak akan pilih kasih kepada Stoner dan tetap akan mendengarkan saran dan masukkan dari Pirro dengan serius. Peryataan ini akan di sampaikan Gigi semua rider Ducati. Pirro sendiri menjabat sebagai test rider Ducati sejak 2013. Serlain bertugas menjalani program uji coba, dirinya juga mendapat jatah wildcard di MotoGP dan bertugas menggantikan joki Ducati yang cidera baik di MotoGP maupun World SBK. Pirro juga membantu pengembangan motor Desmosedici.

Sementara itu Kurri-Kurri Boy kini menjabat sebagai test rider dan brand ambassador. Setelah tiga tahun menjadi test rider Honda Racing Corporation usai pensiun sebagai rider di akhir musim2012, pengalaman Stoner memang di nilai bisa mengembalikan Ducati ke masa jayanya. Stoner juga peraih gelar juara dunia 2007 bersama Ducati dan di pastikan akan kembali bersama pabrikan Italia. Memiliki test rider yang baik seperti Michele dan seorang juara dunia seperti Stoner sangatlah penting. Kami tak punya ekspektasi yang muluk, tap[I mereka punya banyak pengalaman dan akan memberikan kontribusi yang sangat besar, Stoner akan mencoba motor GP15 di Sepang, tapi juga bisa mengendarai GP16. Nmaun GP16 Desmosedici akan berbeda dengan versi yang pendahulunya, tapi perbedaannya tak akan terlalu besar. Saat ini semuanya akan berjalan sesuai rencana. Yang pasti, Michele dan Stoner sama pentingnya bagi kami, tak ada yang lebih istimewa. Kami akan terus mendengar masukan dan saran dari keduanya untuk majunya tim Dfucati di ajang balap MotoGP 2016.