Ibrahimovic

Ibrahimovic Kunci Kesuksesan Setan Merah

Berita-prediksibola.com Tentu juga akan mempersembahkan berita terbaru dari dunia sepakbola luar negeri yakni Ibrahimovic Kunci Kesuksesan Setan Merah. Kabar terbaru terdengar dari kubu Manchester United. Pasalnya, dengan adanya pemain terbaik seperti Ibrahimovic yang berada dalam squad timnya, saat ini kekuatan tim MU tampak semakin membaik saja. Ya, Ibrahimovic memang di gadang gadangkan sebagai salah satu juru kunci bagi kesuksesan MU di musim ini.

Ibrahimovic

Di tiap laga yang di jalani oleh MU, pasca sebelum datangnya sang striker Hebat tersebut, kekuatn MU tampak biasa biasa saja, namun sudah dapat di katakan hebat mirip dengan para pesaingnya seperti Chelsea dan Manchester City. ini membuktikan bila pada masa masa itu, MU jauh jika di bandingkan dengan sekarang ini. MU bak mendapatkan angin segar, mana kala mereka sukses memboyong Ibrahimovic ke dalam squad timnya dari PSG dan performa Setan merah seakan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Di pertandingan terakhir United, saat itu mereka menghadapi sang rival Man City. Di babak pertama laga tersebut, sang eksekutor andalannya yakni Ibrahimovic belum di masukkan, pertandingan pun berjalan dengan sama kuat. Namun setelah di masukkannya Ibrahimovic, para squad pemain United tampaknya memliki semangat yang kuar biasa. Pada akhirnya, meski gagal menang namun gol satu-satunya dari setan merah hanya datang dari sosok Ibrahimovic saja.

Sementara itu Massimiliano Allegri, yang kini melatih Juventus mengungkapkan bahwa dirinya hampir melatih Lazio pada musim panas lalu. Juventus, akan bertanding melawan Lazio di Stadio Olimpico. Seperti yang di ketahui, Allegri mengambil alih kursi kepelatihan Juventus usai Antonio Conte secara mengejutkan mengundurkan diri. Di bawah kepemimpinannya, Juve tampil dominan di Serie A dengan bertengger di puncak klasemen sementara unggul tiga poin dari rival terdekat, AS Roma.

Tentang kabar Lazio, sang calon lawan, Allegri yakin sekali bahwa Empoli mampu adalah tim kuat walaupun pada giornata sebelumnya takluk 2 – 1 dari tim Biancocelesti. Bagi sang pelatih, Ia menantikan suatu pertandingan ketat di Stadio Olimpico. Allegri memberikan pengakuan tersebut saat dipusingkan dengan para pemainnya yang bertumbangan akibat cedera seperti Patrice Evra dan Kwadwo Asamoah. Namun, kabar baik berhembus dengan kembalinya Il Metronomo, Andrea Pirlo dkk di musim ini. Dengan berita tersebut kini Allegri pun tak ambil pusing dengan hal itu.

Melihat berita tersebut, sang pelatih tersebut mengatakan bahwa, Musim panas lalu ia berbicara dengan Lazio. Dirinya, berbicara dengan presiden  Claudio  Lotito, tapi ia bersama dengan rekan rekan setimnya di juventus tidak menemui kesepakatan, dan tidak melakukan apa apa. Kemudian dia tiba di Juventus dan tak menemui titik kesepakatan bersama mereka. Mengaenai akan hal ini ia mengungkapkan bahwa akan sangat sulit untuk nanti mengalahkan Lazio di pertandingan musim dingin ini.