Senja Karier Kobe Bryant

Senja Karier Kobe Bryant

Berita-Prediksi bola.com -Kami akan menyajikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Senja Karier Kobe Bryant . Kobe yang kini berusia 37 tahun telah menampilkan denga tampilan buruk saat Lakers di kalahkan Golden State Warrior 77-111 dalam lanjutan  liga NBA. Pertandingan tersebut adalah merupakan  pertandingan yang terburuk Bryant. Dirinya hanya mampu menghasikan empat poin buat timnya. Bintang NBA dari Los Angeles Lakers tampaknya harus menyadari bahwa masa gemilangnya sebagai pemain harus berlalu. Musim ini tampaknya juga menjadi yang terburuk di sepanjang kariernya. dan ini hanya bermain dalam 12 gim dengan menghasilkan 25 poin. Namun Bryant menyangkal bahwa permainnyan kini sudah jauh menurun. Tembakan Kobe dapat membaik,  Kobe mungkin bisa mencetak 80 poin malam ini. Ini hanya saja masalah kami yang lebih besar daripada iitu semuanya.

Senja Karier Kobe Bryant

Kobe bisa mencetak rata-rata poin dalam setiap pertandingan. Namun untuk apa, kami lebih berkonsentrasi untuk menemukan bagaimana bermain  secara sistematis dan akan membuat kami mampu untuk bersaing. Dan kepercayaan diri Kobe biar mendapat dukungan dari sang pelatih Lakers Byron Scott. Dan Kobde menyatakan akan lebih yaakin dan lebih terus membaik. Namun keyakinan tersebut itu tidak ada buat orang di luar lingkaran dekat Kobe . Di media sosial dengan tegar EndofKobe muncul forum tentang perlu tidaknya Kobe untuk mrlanjutkankariernya. Analis NBA dari ESPN Stephen A Smith mendesak Kobe untuk segera mengumumkan pengunduran diri. Itu sangat menyedihkan bila di umumkan ketika pertandingan sedang istirahat. Kalau seandainya Kobe mundur dengan cara seperti ini dirinya. Kobe pernah bermain dan menunjukan cara bermainnya untuk bertahan.

Padahal Kobe pernah bermain dengan permainan yang cukup mengesankan, yang membuat pelatih Byron terkesan sekali ini adalah permainan bertahannya yang akan membuat lawan kesulitan untuk menembus pertahanan LA Lakers. Dia bisa mematikan pergerakan Will Barton yang mencetak 23 poin pada paruh pertama dan akhirnya hanya bisa mencetak 25 poin sepanjang laga.Barton telah membuat kami menangis pada babak pertama. Saya menyuruh Kobe agar dia menjaganya. Dia suka, Yeah, Saya bisa mengatasi Barton, pada laga ini , Nuggets tanpa ada Danilo yang akan mengalami cedera engkel dan Emmanuel Mudiay yang cedera engkel kanan. Bryan pernah memperlihatkan permainnya pada malam ini dan kami tak punya pemain yang bisa menghadangnya. Kami hanya bisa menyesuaikan permainan. Kobe memberikan pujian kepada mereka. Ini kemenangan yang cukup bagus buat mereka. Kobe juga berkata Kobe pernah membuktikan bahwa faktor usia yang sudah mencapai 37 tahun.

Namun itu semua bukan penghalang bagi Kobe, dirinya mencetak 31 poin atas terciptanya angka terbanyak dan pada saat itu membawa LA Lakers untuk menang 111-107 atas Denver Nuggetsdi pepsi Center. Ketika pada hari yang sama NBA menggelar empat pertandingan. Selin Lakers melawan Nggets untuk melawan Philadelphia 76ers. Dallas melawan Torontoo Raport, dan detroit Pistonsketika melawan Mioami Heat.