Fakta Mengejutkan Mengenai Karir Romain Grosjean

Fakta Mengejutkan Mengenai Karir Romain Grosjean

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi berita yang lebih menarik lagi tentang Fakta Mengejutkan Mengenai Karir Romain GrosjeanBerbagai tanggapan mengenai perdana Formula One bagi sang driver Romain sudah mulai bermunculan salah satunya datang dari tim yang lain meniai remaja yang terlalu muda untuk menjadi seorang pembalap Formula One. Seperti yang telah di ketahui olehbahwa Romain menjadi seorang pembalap termuda di panggung Formula One di musim ini dan bakal akan membalap di bawah bendera tim pabrikan yang berasal Pracis tersebut. Tapi pujian pun lantas berdatangan yang di arahkan langsung terhadap Romain. Namun dari sisi lain ada juga yang mengatakan di pentas balap Formula One tersebut musim ini dirinya tergolong masih terlalu muda. Meski pun dirinya mempunyai bakat untuk membalap, namu Romain datang ke pentas balap Formula One masih terlalu dini dan belum memiliki pengalaman dalam membalap.

Fakta Mengejutkan Mengenai Karir Romain Grosjean

Romain memang cukup mengesankan dalam uji coba di sesi latihan di musim itu. Tapi Romain akhirnya memgungkapkan sebuah fakta yang sangat mengejutkan mengenai karinya tersebut yang menjadi seorang pembalap profesional. Pembalap terbaru dari Tim Haas Ferrari itu mengakui telah melakukan kesalahan dengan terjun ke ajang balap Formula One masih berusia sangat muda. Grosjen sejatinya sempat di sebut-sebut sebagai salah satu pembalap yang paling berpotensial ketika dirinya bergabung dengan Tim Renault pada gelaran Formula One 2009. Akan tetapi Grosjean tak mampu untuk tampil yang bagus dan akhirya dirinya gagal memenuhi ekspektasi dari tim pabrikan asal Prancis.

Dalam tampilan Romain tersebut sebagai seorang pembalap sempat membuat karirnya tersendat dengan tampilan pada beberapa ajang balap yang kurang bergengsi. Sehingga dirinya baru kembali merasakan sengitnya persaingan di Formula One pada musim 2011 usai di boyong oleh Tim Lotus sebagai seorang pembalap Formula One. Ketika Romain mengambil keputusan tersebut untuk tampil di ajang balap Formula One dirinya berkata dengan jujur telah melakukan perjudian yang gagal. Sebab di usianya yang 23 tahun bukanlah momen tepat untuk Romain yang memulai karir sebagai seorang pembalap Formula One. Romain membutuhkan waktu yang sangat lama untuk proses adaptasi dan tekanan yang hadir dari mereka para petinggii Tim Renault, ini memang sangat berat bagi Romain untuk menjadi seorang pembalap termuda.

Pembalap berpaspor Pracis tersebut, apabila saat itu Romain memilih untuk menunda karirnya kurang lebih dua tahun, mungkin Romain bisa menampilkan yag lebih baik lagi ketimbang saat ini. Anda bisa melihatnya sendiri di saat Romain jauh lebih matang untuk menjadi seorang pembalap Formula One. Namun sekarang dirinya telah mengetahui semuanya mengenai menjadi seorang pembalap Formla One. Driver yang saat ni berusiakan 29 tahun tersebut sudah memulai karirnya yang baru denga Tim Lotus untuk mengaspal di sirkuit dan bersaing di ajang balap Formula One.