Rossi Rayakan Kemenangan Di Misano Dengan Melakukan Shoey

Rossi Rayakan Kemenangan Di Misano Dengan Melakukan Shoey

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan yang spesial ini nanti kami akan memberikan pembahasan berita olahraga mengenai Rossi Rayakan Kemenangan Di Misano Dengan Melakukan Shoey. Salah satu rider Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, berhasil memetik kemenangan ketiganya secara beruntun pada Sirkuit Misano San Marino, minggu kemarin. Tampil dengan luar biasa, The Doctor berhasil menutup race tersebut di posisi kedua tercepat setelah yang pertama diduduki oleh pedrosa.

Rossi Rayakan Kemenangan Di Misano Dengan Melakukan Shoey

Rossi mengaku kemenangannya ini ia persembahkan kepada semua pendukung yang telah mendukungnya di Sirkuit Misano. Dalam race seri ke-13 kemarin, Sirkuit Misano memang terlihat seperti milik Rossi. Bahkan seemua bangku tribun dipenuhioleh para penggemar Rossi yang menunjukan bendera berwarna kuning bertuliskan nomor 46, yaitu nomor yang digunakan oleh Valentino Rossi di MotoGP. Saat melakukan selebrasi kemenangan pun, para fans Rossi memenuhi panggung untuk melihat sang idola. Hanya saja terdapat sebuah hal yang berbeda dengan selebrasi Rossi waktu itu. Rider berpaspor Italia tersebut melakukan shoey yang artinya meminum alkohol menggunakan boots miliknya.

Yang mana selebrasi ini sebenarnya pernah dilakukan oleh Jack Miller sebelumnya kala menjadi rider tercepat di Sirkuit Assen, Belanda silam. Meski shoey merupakan selebrasi khas Australia namun Rossi mengaku senang bisa menerapkanya. Seperti dikutip dari akun Instagram milknya, Kamis kemarin, The Doctor menyebut bahwa setiap kalangan menyukai shoey. Setiap orang menyukai shoey, kicau Rossi pada instagramnya. Sementara sang Legenda MotoGP yakni Randy Mamola, menyebut ada banyak drama yang terjadi di balapan ke-13 MotoGP 2016 kemarin.

Saking banyaknya drama kemarin, Mamola menilai race GP San Marino merupakan race yang tak akan mudah dilupakan. Mamola menambahkan bahwa drama yang ada di GP San Marino telah terlihat sejak sesi balapan belum dimulai atau tepatnya saat sesi latihan bebas pertama. Mamola juga menilai kecelakaan yang dialami rider Tim Ducati Corse yakni Andrea Iannone lah yang menyebabkan dirinya tak bisa tampil saat balapan. Mamola juga menilai, drama kemudian berlanjut dalam race sengit yang terjadi di sirkuit balap. Menurut pria asal Amerika Serikat tersebut, drama kemudian benar-benar tercipta ketika perang mulut yang terjadi antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada konferensi pers.

Akhir pekan lalu adalah segalanya, dari kebahagiaan Dani Pedrosa yang kembali menemukan form terbaiknya hingga drama Andrea Iannone yang gagal mengucapkan selama tinggal kepada warga Italia sebagai rider Ducati, ujar Mamola, seperti dilansir dari berita setempat. Drama juga termasuk tontonan publik mengingat soal tensi panas yang tengah ada pada Tim Yamaha. Balapan San Marino kemarin juga menyediakan kita semua dengan sajian salah satu dari balapan yang tidak akan mungkin gampang dilupakan.