Derrick Rose Berharap Bisa Sembuh Dari Cedera

Derrick Rose Berharap Bisa Sembuh Dari Cedera

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejuml;ah berita yang lebih menarik lagi mengenai Derrick Rose Berharap Bisa Sembuh Dari Cedera. Point Guard Chicago Bulls, Derrick Rose yang berharap bisa sembuh lebih cepat dari cedera yang di alaminya. Saat ini Rose sedang di bekap cedera engkel setelah terkilir kala membantu timnya mengalahkan Indiana Pecers.

Derrick Rose Berharap Bisa Sembuh Dari Cedera

Rose merasa begitu baik tubuhnya serasa sedikit sakit saat berlari seperti biasanya dan memiliki sesi latihan. Jadi Rose ingin menetap ke arah yang tepat, seperti kembali berlari-lari kecil dan duduk di sepanjang waktu. Kemenangan yang di raih oleh Bulls atas Pecers yang ternoda akibat cedera yang di alami Rose. Pembasket 27 tahun itu di perkirakan harus mendapat perawatan dan absen dalam dua pertandingan ke depan. Dan dirinya tidak ingin melewatkan pertandingan tersebut, Rose pun berharap bisa sembuh lebih cepat. Pembasket berpospor Amerika itu mengaku jauh lebih merasa salit hanya duduk di saat rekan-rekannya sedang bertanding.

Pemain basket andalan Chicago Bulls Derrick Rose akan mengakhiri di musim kompetisi NBA. Cedera yang di alaminya ketika bertanding melawan Pecers membuatnya masuk lagi ke rumah sakit. Dan beruntung operasi tersebut sukses meski Rose di prediksi baru bisa tampil di musim depan. Tentu semua sangat prihatin dengan cedera yang sedang memeluknya, dan ini hal yang buruk bagi Rose. Apalagi Rose sedang dalam semangat yang baik. Sang pelatih mengatakan peraih Point Guard tersebut mengalami cedera pada kuarter ketiga di saat bertanding melawan Pecers. Saat itu Rose sedang membantu rekannya yang merebut bola dari lawannya Pecers.

Cedera Rose pada engkel juga di sayangkan oleh Chicago Bulls yang sudah menanti bintangnya itu pulih kembali. Kehadiran Rose di harapkan mampu mengangkat performa Bulls ,seperti era kejayaan mereka ketika masih di perkuat oleh Jordan. Dan selain itu Rose di harapkan bisa mengganggu dominasi LeBron James yang begitu dominan bersama Miami Heat. Meski begitu timnya harus tetap bermain sebaik mungkin, walaupun tidak di perkuat peraih predikat point guard di sepanjang sejarah NBA. Forward Bulls, Loul Deng menyayangkan cedera yang di alami oleh rekannya tersebut.

Namun dirinya tetap yakin Rose bakal memperlihatkan perform hebatnya setelah pulih dari cedera. Rose hanya kurang beruntung, tapi saya yakin dirinya akan kembali dan bermain dengan luar biasa. Cedera pada engkel yang di alami oleh Rose merupakan cedera yang sama ketika dirinya harus absen di sepanjang musim kompetisi NBA. Rose tidak memainkan satu pertandingan pun setelah cedera engkel yang di alaminya di saat melawan Phildelpia pada musim lalu. Dan Rose akhirnya kembali bermain kembali namun performanya belum sempurna lantaran cederanya yang belum sembuh benar. Dan pada hari ini Rose mengalami cedera yang sama dan akhirnya dirinya harus absen dari pertandingan yang sedang berlangsung. Rose ingin sekali kembali ke lapangan untuk bertanding dan membantu rekan-rekannya. Namun dirinya hanya bisa duduk dan melihat rekannya bertanding.