Don Moose Lewis Sebut Liga Bola Basket Khusus Kulit Putih

Don Moose Lewis Sebut Liga Bola Basket Khusus Kulit Putih

 

Berita-Prediksibola.com – Tetap akan memberikan sebuah berita yang lebih menarik mengenai Don Moose Lewis Sebut Liga Bola Basket Khusus Kulit Putih. Los Angeles liga bola basket khusus kulit putih akan segera di gelar di 12 kota Amerilka Serikat pada musim panas kali ini. Menurut Augusta Chronic, badan resmi liga All-America Basketball akan melarang pemain yang lahir di luar Abang Sam. Menurut komisioner liga don Moose Lewis mengklaim bahwa dirinya tidak membenci siapa pun orang yang berkulit berwarna. namun dengan hal demikian orang kulit putih khususnya warga negara Abang Sam saat ini menjadi minoritas di negerinya sendiri. Lewis sendiri mengeklaim bahwa pihaknya akan menjadi liga untuk semua orang yang berkulit putih yang akan bermain basket secara fundamental seperti mereka inginkan.

Don Moose Lewis Sebut Liga Bola Basket Khusus Kulit Putih

Lewis menegaskan ia ingin membawa olahraga basket yang akan di tapilkan secara murni. Dengan semua liga bola basket ini akan di mainkan oleh orang yang kulitnya berwarna putih saja. Menurutnya basket jalanan street ball kini sudah banyak yang di mainkan oleh para kulit berwarna.Jika anda ingin menonton sebuah pertandingan dan merasa khawatir seorang pemain mengejek dan menyerang anda, sedangkan di Amerika Serikatadaah negara yang bebas dan kami pun harus mempunyai hak untukmenjalankan ide kami sendiri dengan aturan yang sesuai dari pihak pemerintahan. Di Amerika Serikat ini memang banyak hal aneh yang di jumpai atau di saksikan sendiri. Mulaidari jam yang bisa di tambah atau di kurangi satu jam tiap tahunnya, cuaca yang sangat ekstrim merentang dari 30f sampai ke 100f, sampai temen yang menikah dengan sesama jenis di gelar di samping sungai.

Liga bola basket khusus kulit putih ini awalnya hanya sebatas sekumpulan orang yang sedang bermain bola basket hanya untuk mengisi waktunya, tapi ternyata liganya memang sungguhan walaupunmasih bersifat lokal. Menurut peraturan bola basket di negara Abang Sam memiliki komitmen yang sama untuk berolahraga khususnya bola basket. Bola basket khusus kulit putih ini juga mempnyai aturan yang cukup beda dengan basket yang biasanya. Peraturannya di catat dari aturan pemain basket awal 1900-an. Untuk semua tim hanya beranggotakan enam orangpemain dan lapangan di bagi menjandi tiga bagian.

Dan uniknya setiap para pemain memiliki tempat khusus di lapangan dan harus tetap di situ selama pertandingan. Apalagi seorang melanggar suatu peraturan pemain melanggar tiga kali otomatis dirinya tidak bisa main lagi dalam pertandingan tersebut. Lama pertandingan delapan menit per babak dengan satu kali timeout. Untuk sistim perhitungan poinnya tidak berbeda dengan pemain basket profesional. Liga bola basket khusus kulit putih ini membantu para pemula yang ingin bermai bola basket khususnya yang berkulit putih dan untuk sebagian dana akan di salurkan untuk membantu pedanaan rumah sakit dan badan amal lokal.