Ducati Tunjukkan Perubahannya Yang Luar Biasa

Ducati Tunjukkan Perubahannya Yang Luar Biasa

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi tentang Ducati Tunjukkan Perubahannya Yang Luar Biasa. Dengan segenap perubahan yang di miliki oleh tim Ducati dan perkembaganga Ducati yang luar biasa Bos Ducati Luigi Gigi Dall Igna merasa cukup puas dengan perubahan yang berhasil di raihnya dari para pembalapnya di pertarungan MotoGP 2015. Gigi mengungkapkan semuanya bisa di dapatkan berkat perkembangan motor Ducati yang luar biasa. Bos Gigi mengakui bahwa musim ini tidak semua hal berjalan cukup lancar bagi Ducati. Meski demikian, secara keseluruhan dirinya tetap menilai musim ini berakhir tak jauh dari yang diharapkan, khususnya setelahmelihat bagaimana performa pda motornya. Bos Gigi hsangat senang dengan perkmbangan teknis yang telah dibuat fdengan keberhasilan kami buat di kejuaraan dunia Moto GP 2015. Dirinya sempat berpikir bahwa kami bisa mengejar bahkan menyamai kondisi para kompetitor kami.

Ducati Tunjukkan Perubahannya Yang Luar Biasa

Pria yang saat ini berusiakn 48 tahun itu berharap dengan hasil dan performa yang lebih baik dan bisa ditunjukkan pada kompetisi di musim depan . Bos Gigi berharap dengan adanya pergantian ban dari Bridgeston ke Michelin takkan mengganggu performanya para pembalap. Jika sesuatunya berubah anda harus tahu berekspektasi apa, karena semua pekerjaan tim dan pekerjaan gudang harus memasuki daerah baru karena ban Michelin dan elektroniknya. Dan kabar-kabarnya yang terdengar Ducati akan menjodohkan dengan Jorge Lorenzo. Ducati berkeinginan untuk menggaet Jorge Lorenzo setelah kontrak sang rider kadaluarsa bersama Yamaha X-Fuera yang memiliki masa kerja yang akan selesai akhir musim depan dengan Tim Garpu Tala.

Dengan adanya MotoGP 2015 akan dibumbui kontroversi karena Valentino Rossi start dari posisi paling belakang di Valencia setelah menendang Marquez hinga terjatuh di sirkuit Sepang. Hal itu dengan mudahnya Lorenzo berhasil meraih gelaar sang juara dunia MotoGP 2015 di musim ini. Memang cukup dramatis, sebab di sepanjang musim Lorenzo selalu tertinggal oleh Rossi di klasemen. Dan ini menujukan titel ke tiganya bagi pembalap yang mempunyai julukkan X-Fuera tersebut setelah bertarung di musim 2010dan 2012. Seandainya insinden ini terus berlarut-larut di saat musim depan berjalan seperti apa yang akan terjadi di tahun2010. Ducati uadah mempersiapkan dirinya utuk menampung Lorenzo untuk di jadikan rekan bersama Stoner. Namun dengan niatnay tersebut tim yang berasal dari Bologna tersebut tak mau terburu-buru untuk mengambil langkah.

Seperti kita ketahui bahwa Jorge Lorenzo adalah juara dunia MotoGP 2015 dan setelah salah satu pembalap tercepat. Akan tetapi dirinya memiliki kontrak dua musim denganYamaha dan itu termasuk 2016. Jadi kami hanya bisa melihat apa yang akan terjadi ke depannya. Dan mungkin di akhir musim 2016 nanati kontrak para pembalap-pembalap hebat tersebut akan banyak yang selesai. Akan lebih menarik lagi jika melihat di awal musim depan dalam pergerakan untuk musim setelanya. Ducati memang tak main-main dengan masa depannya.