Ferrari Berambisi Finis Di Depan Mercedes Musim Depan

Ferrari Berambisi Finis Di Depan Mercedes Musim Depan

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menghadirkan sejumlah berita yang menarik tetntang Ferrari Berambisi Finis Di Depan Mercedes Musim Depan. Bila ingin membela tim sekelas Ferrari di ajang Formula One memang menjadi impian setiap pembalap. Salah satunya pembalap yang beruntung pernah mencicipi hl itu adalah Felipe Massa. Dirinya menilai hal itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Pada kesempatan kali ini Bos Tim Ferrari, Maurizio sudah mematook tagetnya untuk berambisius di musim depan. Dirinya enggan melihat timnya kembali terseok-seok dan sangat yakin ini bisa menjadi kubu yang paling dominan. Tak seperti musim lalu Ferrari menunjukkan perkembangannya dengan cukup pesat setelah sukses memangkas gap dan Mercedes dengan pengemudi handalnya Sebastian Vettel sebagai ujung tombak. Akan tetapi tetap saja di klasemen sementara Vettel kalah dengan duo Mercedes, Lewia dan Nico Rosberg.

Ferrari Berambisi Finis Di Depan Mercedes Musim Depan

Seperti di ketahui bahwa Mercedes begitu doniman di kualifikasi dengan meraih hampir seluruh pole position, dan sudah memastikan diri Hamilton sebagai juaranya. Dalam posisi dua pun di raih oleh Nocosetelah menjadi juara di Grand Prix Brasil di akhir pekan lalu. Vettel hanya sebagai sandungan minor dalam doniman Mercedes. Dirinya juga sempat menempati podium teratas sebanyak tiga kali. Akan tetapi Maurizio sangat yakin dan penuh percaya diri bahwa di musim depan nanti akan menampilkan tampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya yang bisa di kalahkan olaeh tim Mercedes. Jika anda menginginkan harapan yang lebih jujur dari saya untuk musim depan nanti, bukan menjadi lebih dekat dengan mereka, tapi akan berada selangakah di depan mereka.

Ferrari menegaskan akan menerapkan strategi balapan yang lebih agresif lagi untuk menantang Mercedes dalam pertandingan di musim depan nanti dan untuk memuluskan strategi tersebut Ferrari akan lebih fokus pada otimalisasi dalam pemakain ban.Strategi ini pernah sukses mereka lakoni di saat merebut podium pertama di Grand Prix Malaysia lewat Sebaetian Vettel dan kami bisa memberikan tekanan buat Mercedes dengan strategi khusus ini. Bos Maurizio tak tahu, tapi dirinya sangat percaya diri dengan strategi ini apakah nantinya bisa naik ke podium atau tidak untuk bisa mengalahkan Mercedes.

Dan untuk meraih kemenangan tersebut harus bekerja keras untuk mendapatkan podium. Memang di musim ini belum membuktikan kehandalannya pada mesinnya di lintasan Formula One. Untuk para teknisi kuda jingkrak juga memastikan bahwa mereka akan menghadirkan update terbaru buat mobil Ferrari yang sudah di lakukan perubahan untuk bertarung di ajang balap Formula One dan menghadapi Mercedes. Dan Ferrari akanmemberikan perubahan pada sektor aerodinamika di Spanyol dan pada saat ini sudah di pakai setingan baru pada mesinnya

Maurizio mengatakan dengan kerendahan hati, tapi kami memang lebih dekat pada saat ini sehingga kami harus bisa berada di depan mereka.