Ini Dia Sosok Penerus Schumacher Dan Senna

Ini Dia Sosok Penerus Schumacher Dan Senna

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali memanjakan anda dengan segudang berita aktual dan menarik lainya seperti Ini Dia Sosok Penerus Schumacher Dan Senna. Siapa yang tak mengenal Michael Schumacher dan Senna sang pemlapan legendaris yang dianggap sebagai salah satu pembalap terbaik sepanjang masa di balapan jet darat formula one. Benar, mereka adalah nama-nama besar yang turut memberikan kontribusi besar dan telah banyak di kenal di seluruh dunia. Dan kini, seperti yang di beritakan oleh media setempat bahwa Mantan Pemilik tim Jordan Eddie mengklaim telah menemukan sosok penerus dari dua pembalap legenda Schumacher dan senna. Benar, hal ini baru saja di kemukakan ke media beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa sosok Max Verstappen memiliki bakat emas dan luar biasa seperti Schumacher dan Senna.

Ini Dia Sosok Penerus Schumacher Dan Senna

Benar, perlu anda ketahui Max Vertappen adalah salah satu pembalap termuda yang sukses melakoni debut di Formula One. Kenapa saya menganggap bahwa Max Vertappen adalah sosok penerus Schumacher dan Senna sendiri adalah karena di dalam diri Max Vertappen terdapat sebuah kemiripan yang dimiliki oleh dua nama besar di dunia Formula One. Bagaimana tidak, sejauh ini penampilan Max Vertappen di Formula One bisa dikatakan luar biasa. Meski masih berusia muda, Verstappen mampu terus menunjukan penampilan yang impresif. Dia mampu tampil konsisten dan finidh di urutan 10 besar. Bahkan sempat mencararakan rekor dua kali menduduki posisi empat saat bertanding di Gran Priz Hungaria dan Amerika serikat silam.

Selebihnya, Eddie mengaku telah membandingkan Max Vertappen dengan Schumacher dan Senna, dan ia merasa di apabila di awal perjalanan karirnya sudah sebagus ini, tak heran di masa depan nama Max Vertappen benar-benar bukan tak mungkin bakal menyamai atau melebih dua legenda tersebut. Tampaknya pujian dan sanjungan yang tinggi tak hanya di layangkan oleh Eddie saja, namun juga dari mantan pembalap McLaren dan Red Bull david Coulthard yang menyampaikan pujian kepada Max Vertappen setinggi langit. Ia pun mengaku tau apa yang membuat pemabalap berusia 18 tahun tersebut mampu meroket di musim ini dalam hal penampilan.

Menurut David Coulthard, kemampuan yang dimiliki oleg Vertappen adalah kepercayaan diri yang begitu besar dan bukan pengalaman yang ia gunakan dalam bertanding. Yang paling mengejutkan lagi, sosok Vertappen sendiri telah menjadi salah satu daftar incaran nama besar seperti Ferrari dan Red Bull. Oleh karenanya, dengan usia yang relatif masih sangat belia tersebut banyak sekali yang melayangkan pujian dan tak segan-segan mengakui bakat emas yang dimiliki oleh Vertappen. Apabila ia mampu mempertahankan performa yang konsisten tersebut, tak heran dalam waktu dekat Vertappen akan menjadi salah satu sosok pembalap jempolan.