Hingga Kini Lorenzo Dan Rossi Masih Saling Sindir

Hingga Kini Lorenzo Dan Rossi Masih Saling Sindir

 

Berita-prediksibola.comKami masih bakalan hadir kehadapan anda dengan beberapa informasi aktual dan sangat menarik lainya mengenai berita terbaru MotoGp Hingga Kini Lorenzo Dan Rossi Masih Saling Sindir. Perselisihan dari dua pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentinno Rossi hingga kini tampaknya masih belum selesai. Benar, seperti yang anda ketahui, Rossi yang sebelumnya menyebutkan bahwa dalam gelaran Final Moto Gp yang di gelar di Valencia kemarin merupakan konspirasi yang di lakukan oleh Lorenzo dan Marquez untuk membuat dirinya gagal menjadi juara dunia di musim ini. Memang, Lorenzo telah di nobatkan sebagai juara dunia serie Moto Gp 2015 di musim ini setelah sukses menjadi yang tercepat di serie terakhir Valencia.

Hingga Kini Lorenzo Dan Rossi Masih Saling Sindir

Lorenzo sendiri sebenarnya telah memiliki firasat bahwa Valentino Rossi Butuh beberapa bulan untuk mampu Move One setelah gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh. Bahkan dengan statement pemilik motor bernomor 99 tersebut masih memilih menunda untuk menyapa rekan setimnya. Hingga kini seperti yang di kutip dalam situs resmi MotoGp sabtu (14/11) lalu, bahwa kami belum berbicara. Saya kira menerima kenyataan tidak mampu memenangkan kejuaraan akan menjadi hal yang sulit buat semua orang tak hanya kepada Rossi saja. Ia pun beranggapan bahwa Rossi masih harus menghabiskan beberapa bulan lagi untuk kembali ke kehidupan normalnya, sindir Lorenzo.

Namun, statemen atau pernyataan tersebut berbanding terbalik atas apa yang pernah ia katakan sebelumnya. Saat itu, Lorenzo menyatakan kesiapanya untuk berbicara empat mata dengan sang kompatriot Rossi bahwa sanya akan meluruskan segala hal soal kontroversi yang membuat kedua pembalap itu hingga kini masih terlibat perang dingin meski sama-sama bernaung di Yamaha dan menjadi satu tim. Benar, usai menjadi juara Dunia MotoGp 2015 di Valencia kemarin, Lorenzo enggan untuk berbicara dengan seniornya, bahkan saling sindir dan melemparkan komentar pedas dilakukan oleh duo pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Lorenzo sendiri mengaku merasa tak nyaman menjadi juara dunia apabila mash terdapat kontroversi yang berseliweran hingga kini. Namun sayangnya, Hingga kini pun Lorenzo masih belum ingin berbicara dan mengklarifikasi hal tersebut bersama rekanya. Meski demikian, ia tetap bertekad akan segera mengakhiri susana dan kondisi yang tak mengenakan ini entah itu kapan, ujarnya.Lorenzo pun menambahkan bahwa saat ini semuanya masih dalam kondisi panas dan semua komentar telah terlontar jelas tak bisa ditarik kembali. Ia hanya berharap semuanya dapat menenangkan diri karena perang sindiran tak akan selamanya berlangsung. Perlu anda ketahui, banyak kalangan memang berpendapat bahwa Lorenzo bermain mata dengan Marquez dan pedrosa untuk membuat gagal The Doctor menjuarai ajang Moto Gp musim ini.