Lebron, Pebasket Termuda Yang Sukses Mencetak 25.000 Poin

Lebron, Pebasket Termuda Yang Sukses Mencetak 25.000 Poin

 

Berita-prediksibola.com – Pekan ini kembali hadir dengan memberikan berita Basket yang cukup menarik mengenai Lebron, Pebasket Termuda Yang Sukses Mencetak 25.000 Poin. Pada gelaran basket NBA yang memasuki musim 2015-2016 lalu tampaknya memang memiliki banyak sekali kejutan yang tak terduga. Seperti salah satunya tentang kejutan dari pemain bernama Lebron James yang sukses membawa timnya Cleveland Cavalier mendudukan Philadelpia minggu 1 November lalu. Kontribusi yang sangat luar biasa di tunjukan oleh Lebron dalam pertandingan tersebut dengan juga berhasil memecahkan rekor sebagai pemain basket termuda yang mampu menorehkan 25.000 poin.

Lebron, Pebasket Termuda Yang Sukses Mencetak 25.000 Poin

Wow, 25.000 poin bukanlah sebuah angka yang mudah dalam dunia bola basket profesional yang di huni oleh banyak pemain bintang berbakat. Namun, pria berusia 30 tahun tersebut berhasil menjadi pemain muda berbakat yang bahkan bisa dibilang mampu menyalip rekor Kobe Bryant pada usianya dahulu. Benar, Kobe Bryant mencetak rekor 25.000 poin, namun rekor tersebut ia peroleh di kala Bryant berusia 31 tahun. Sedangkan Lebron James, dengan usia yang lebih relevan muda mampu melampui rekor mega bintang NBA tersebut di usia yang hanya berbeda satu tahun. Menurut James, ia sangat bangga karena untuk mendapatkan kesempatan yang jarang ini merupakan prestasi yang jelas bukan hal mudah dan butuh banyak kerja keras.

Untuk mampu memperoleh poin tersebut di usia yang masih terbilang muda memang merupakan satu rekor yang sangat luar biasa di dunia NBA. Kemenangan atas Philadelphia kemarin memang merupakan awal dari pecahnya rekor yang di dapatkan oleh lebron saat ini. Ia menilai bahwa dirinya memang pantas mendapatkan prestasi tersebut mengingat Lebron sangat memiliki kontirbusi besar di setiap pertandingan bersama Cleveland. Ia menmbahkan bahwa rekor ini meruapakan sebuah kebanggaan dan ia merasa puas dengan pencapaian terbaik sekali seumur hidup tersebut. Pasalnya, seperti yang bisa anda ketahui hanya terdapat 20 pemain saja yang sejauh ini sanggup meraup 25.000 poin.

Beberapa nama yang mampu menorehkan perolehan poin tersebut pun tak hanya dimiliki oleh James saja, seperti nama Dirk Nowitzki, Tim Duncan dan Kevin Garnett yang merupakan pebasket aktif yang mampu mencetak lebih dari 25.000 poin. Menurut James, ada 1.990 pebasket lebih yang pernah bermain di NBA, dan dengan prestasi tersebut saya berada di urutan yang sangat membanggakan dan ini membuat saya merasa sangat puas dan senang. Hal tersebut pun merupakan bukti bahwa saya telah bermain dengan banyak pemain hebat dan di latih oleh pelatih yang hebat pula. Tanpa bantuan dan kerja keras mereka, ia merasa tak akan mampu menorehkan rekor mengesankan di usia yang masih muda ini.