Ini Dia Pemain Yang Samai Rekor Michael Jordan

Ini Dia Pemain Yang Samai Rekor Michael Jordan

 

Berita-pediksibola.comPada kesempatan yang sangat spesial ini nanti masih bakalan memberikan segudang ulasan menarik lainya seperti berita terbaru dari ranah olahraga Basket Ini Dia Pemain Yang Samai Rekor Michael Jordan. Di awal musim 2015-2016 kompetisi bergengsi NBA basket internasional di mulai tampaknya telah memberikan sebuah kejutan di ranah rekor dunia. Ya, pemain yang satu ini yakni pemegang cincin juara NBA Golden State Wariors yakni Stephen Curry dan koleganya baru saja berhasil meraih kemenangan ketiganya secara beruntung pada minggu (11/11) kemarin saat menyambangi Smoothie King Centeng yang merupakan markas New Orleans Pelican dengan kemenangan meyakinkan 134-120.

Ini Dia Pemain Yang Samai Rekor Michael Jordan

Dalam pertandingan yang di gelar awal musim tersebut, Curry kembali berhasil menjadi ace Warrior dan kali ini point Guard bersia 27 tahun tersebut benar-benar tampil kesetanan. Seperti yang di wartakan beberapa waktu kemarin di halaman resmi NBA, Curry berhasil mencetak 53 poin dan sembilan assist pada laga yang di gelar di New Orleans tersebut. Tak hanya berkontribusi besar, namun Curry juga berhasil memiliki andil yang sangat luar biasa atas 76 poin dari hasil yang di buat Warior dalam laga tersebut. Berkat kinerja ini pula, Warrior berhasil menyabet tiga kemenangan konsekutif dan mengawali awal musim dengan catatan mentereng.

Tak hanya itu saja, kemenangan luar biasa tersebut pun telah tercatat sebagai salah satu rekor yang sangat mengejutkan di dunia NBA. Sebab dengan raihan tersebut, Curry menjadi pemain pertama setelah Rick Barry yang mampu mencetak lebh dari 40 poin pada dua laga dalam tiga laga perdana NBA. Bari sendiri merupakan bintang Warrior pada pertengahan era tahun 70 an silam. Di lain pihak, berkat mampu mencetak 76 poin dalam satu laga membuat Curry kini berhasil menyamai Rekor salah satu ikon Chicago Bull Michale Jordan yang juga ikon NBA sebagai salah satu pemain yang sukses membuat 50 poin keatas pada tiga laga perdana NBA.

Sebenarnya, pada pertandingan tersebut Pelican bukan tanpa perlawanan, justru sang tuan rumah Anthony davis tampil cukup impresive di kala menyumbagkan 26 poin. Terlepas dari hasil tersebut, ada double Figure yang juga berhasil membuat pelican tampil oke. Hanya saja, dalam laga tersebut sangat terlihat bahwa tak ada yang mampu menghentikan aksi-aksi sensasional dari Sthepen Curry yang sangat kesetanan. Kisah sukses tersebut tak lepas dari kinerja para rekan sekompatriotnya seperti Harrison Barnes, Draymond Green, dan Klay Thompson yang juga berhasil tampil apik serta membuat double Figure kontra Pelican. Dengan segudang pemain mentereng serta awal kompetisi yang sangat menjanjikan, tak heran apabila Warriot kembal menjadi tim faforit.