Lorenzo Berharap Ia Bisa Tampil Aman Di Sirkuit Aragon

Lorenzo Berharap Ia Bisa Tampil Aman Di Sirkuit Aragon

 

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini akan kembali menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai berita tentang Lorenzo Berharap Ia Bisa Tampil Aman Di Sirkuit Aragon. Race yang memasuki seri ke-14 MotoGP 2016 bakal kembali digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol. Salah satu Tim Director Movistar Yamaha yakni Massimo Meregalli, menyatakan race besok akan menjadi race yang sangat spesial untuk pihaknya. Ia berasumsi bahwa Movistar Yamaha memang sedang dalam motivasi yang sangat tinggi setelah menempatkan dua ridernya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sukses meraih podium di GP San Marino.

Lorenzo Berharap Ia Bisa Tampil Aman Di Sirkuit Aragon

GP Aragon sendiri di duga akan terasa sangat spesial mengingat akan menjadi balapan kandang dari X-Fuera julukan Lorenzo dan sponsor utamanya Movistar. Maka dari itu, Meregalli percaya bahwa Tim Movistar Yamaha bakal mampu meraih hasil positif kala mengaspal di Sirkuit Motorland Aragon. Musim kemarin yang menguasai race Aragon adalah Lorenzo. Kami tiba di Aragon dengan perasaan yang akan mampu bisa meraih hasil positif. Kami datang ke balapan kandang karena ini sangat spesial bagi kami dan sponsor Movistar Yamaha.

Besok besar kemungkinan akan menjadi race spesial yang sangat kami tunggu, ujar Meregalli, seperti dilansir dari Road Racing World. Dua rider kami menyukai Sirkuit Aragon, dan etos kerja tim saat ini pun sedang dalam keadaan bagus. Tim kami merasa percaya diri dan siap menyajikan balapan sengit,  Tuturnya. Sementara itu rider Tim Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo saat ini tengah merasa galau jelang race yang dilangsungkan di GP Aragon, akhir pekan besok. Pasalnya saat ini Lorenzo merasa karakteristik Aragon jarang pernah cocok dengan settingan motor YZR-M1 yang ia kendarai.

Meski demikian, Lorenzo enggan menyerah dan pesimis sebelum bertarung. Salah satu juara dunia MotoGP tiga kali itu optimis bakal tampil maksimal dan sukses menyabet podium di depan puluhan ribu pendukung setianya. Disisi lain, Lorenzo merasa Yamaha juga memiliki kenangan spesial ketika  mengaspal di Sirkuit yang memiliki panjang trek 5,1 kilometer tersebut. Lorenzo berharap, sejarah Yamaha di Aragon dapat membuatnya mencapai podium. Sekarang adalah saatnya untuk menatap race yang akan di gelar di Aragon. Sirkuit ini memang tak pernah sesuai dengan kondisi motor kami.

Namun selama beberapa tahun terakhir, kami berhasil mendapatkan kemenangan beberapa kali, sehingga saat ini kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya, paparnya, seperti kutip dari media Crash. Ditambah lagi musim ini, dengan produsen ban anyar semua bakal terlihat berubah dan menjadi sangat sulit. Saat ini dirinya ingin bertarung di depan pendukung dengan rasa percaya diri serta akan mencoba untuk meraih kemenangan lagi sama seperti musim sebelumnya, lanjutnya pria berusia 29 tahun tersebut.