Rosberg Tak Ambil Pusing Dan Tetap Hormati Hamilton Meski Bersaing Ketat

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini akan kembali menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai berita tentang Rosberg Tak Ambil Pusing Dan Tetap Hormati Hamilton Meski Bersaing Ketat. Presiden Mercedes yakni Toto Wolff saat ini percaya jika Nico Rosberg mulai mampu menunjukkan bakat alami pada kariernya. Driver asal Jerman ini menunjukkan performa terbaiknya usai Lewis Hamilton sukses meraih gelar juara Formula One (F1) musim kemarin.

Rosberg Tak Ambil Pusing Dan Tetap Hormati Hamilton Meski Bersaing Ketat

Semangat tersebutlah yang membuat Rosberg mampu semakin buas kala mengaspal pada musim 2016. Dan telah terbukti, ia sukses mengemas delapan kali kemenangan dalam 15 kali race pada musim ini saja. Pencapaian baiknya tersebut ia tunjukan kala mengaspal di Grand Prix (GP) Singapura tepatnya pada Sirkuit Marina Bay. Rosberg kembali finis di posisi pertama dan meninggalkan Hamilton yang hanya di urutan ketiga dengan delapan angka. Saya sudah kenal dengan Rosberg sejak musim 2013 dan saya melihat pencapaianya akhir pekan lalu merupakan hasil memuaskan.

Saat ini kita memiliki bisa mengatakan jika Hamilton memiliki kecepatan yang wajib diperhatikan. Akan tetapi, akhir pekan ini Rosberg jauh lebih baik daripadanya, tutur Wolff, seperti disadur dari Irishexaminer. Rosberg kemarin memang lebih cepat enam persepuluh ketimbang P2 kualifikasi di Singapura lalu. Hal ini merupakan sesuatu yang tak mampu dilihat dengan mudah. Rosberg memiliki awal yang baik dalam mengendalikan kecepatan, paparnya. Driver Mercedes AMG Petronas tersebut mengaku masih sangat menghormati dengan perilaku yang ditunjukan rekan setimnya yakni Lewis Hamilton.

Setelah sebelumnya kedua driver ini kerap bersitegang pada persaingan yang sengit dalam memperebutkan titel juara. Rosberg memang berhasil memulai musim 2016 ini dengan performa baik. Terbukti musim ini dirinya sukses memenangkan delapan balapan. Meski begitu, Hamilton yang sebelumnya menjadi juara dunia Formula One (F1) musim lalu tetap mampu menempel ketat perolehan poin dalam tabel klasemen F1. Saat ini Driver berpasport Inggris itu sukses mengumpulkan 265 poin dan tepat berada dibawah Rosberg yang saat ini memimpin di puncak klasemen dengan 273 angka. Serta hal unik juga terjadi di antara dua driver usai bersaing di Singapura akhir pekan lalu.

Yang mana, Hamilton yang finis di posisi ketiga tampak menghampiri Rosberg untuk mengajaknya berjabat tangan. Disisi lain, saat sesi wawancara Himilton pun turut mengucapkan selamat atas keberhasilanya menang telak atas Rosberg di Sirkuit Marina Bay. Rasa Hormat diantara kita memang masih ada. Saya sedang memiliki akhir pekan yang baik hingga wajar saja bila Hamilton mengakui hal tersebut. Saya pun bakal melakukan hal yang sama seperti apa yang ia lakukan di kemarin,” tutup Rosberg.