Vinales Sebut Cuaca Akan Jadi Penentu Di Balapan Aragon

Vinales Sebut Cuaca Akan Jadi Penentu Di Balapan Aragon

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini akan kembali menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai berita tentang Vinales Sebut Cuaca Akan Jadi Penentu Di Balapan Aragon. Jelang race MotoGP yang bakalan bergulir akhir pekan besok di Motorland Aragon, Spanyol. Salah satu tandem rider Tim Suzuki Ecstar yakni Maverick Vinales menyebutkan bahwa dirinya akan cukup percaya diri bisa tampil impresif di lintasan ikonik yang berada di Alcaniz besok. Vinales memang sedang menjadi rising star di MotoGP musim ini mengingat penampilanya sering melebihi ekspektasi.

Vinales Sebut Cuaca Akan Jadi Penentu Di Balapan Aragon

Alih-alih menjadi tandem bersama Aleix Espargaro yang lebih senior, rider berpaspor Spanyol tersebut justru tampil luar biasa bahkan sempat meraih juara di gelara race GP Inggris lalu. Dan saat ini, Vinales berhasil duduk di peringkat lima dengan koleksi 136 poin serta setiap penampilannya terus dinantikan oleh pencinta MotoGP. Tak hanya itu saja, pada musim depan rider yang memiliki julukan Top Gun ini bakal hijrah ke Movistar Yamaha. Dan saat ini Vinales merasa tak sabar untuk mengaspal di Sirkuti Motorland Aragon.

Motorland Aragon merupakan salah satu trek lintasan yang sangat menarik dikarenakan memiliki beragam area yang sangat sulit, namun secara layout cukup menyenangkan. Disini kami datang dengan perasaan positif, ujar Vinales, seperti dikutip dari surat kabar Crash. Kemenangan di Silverstone memang memberikan kami banyak motivasi tambahan. Dan di Misano kemarin kami telah melakukan yang terbaik meski menjalani kondisi sulit, lanjutnya. Maverick Vinales, juga beranggapan bahwa cuaca akan menjadi faktor krusial dalam seri ke-14 MotoGP 2016 di Sirkuit Aragon akhir pekan nanti.

Meski demikian, ia tetap percaya diri bisa mampu mendapat hasil positif pada race yang diselenggarakan di Sirkuit Motorland Aragon. Aragon bakal menjadi pertarungan yang cukup sulit jika melihat dari segi cuaca. Di lintasan tersebut bisa sangat dingin atau sangat panas. Bahkan pada beberapa race sebelumnya kami khawatir soal temperatur tinggi, ujar Vinales. Setelah race di Misano usai, kami bisa lebih percaya diri karena tetap terbukti kompetitif. Padahal sebelumnya hal itu menjadi satu kondisi yang membuat kami sempat khawatir, tutupnya.

Memang dalam race yang akan di laksanakan di Sirkuit Aragon pada minggu akhir pekan besok di duga akan mampu menghadirkan balapan yang bertensi tinggi dan pertarungan sengit. Lorenzo, Rossi, Vinales, Marquez hingga Pedrosa memiliki rasa optimis dan khawatir mengenai apa yang akan terjadi pada balapan minggu depan. Namun, beberapa dari mereka cukup berpikiran positif akan mampu membalap dengan kondisi terbaik. Dan seperti yang di asumsikan vinales, tampaknya faktor cuaca memang akan menjadi penentu balapan di Aragon.