Lewis Hamilton Melebarkan Kembali Jaraknya Dengan Rekan Setimnya

Lewis Hamilton Melebarkan Kembali Jaraknya Dengan Rekan Setimnya

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi tentang Lewis Hamilton Melebarkan Kembali Jaraknya Dengan Rekan Setimnya. Pembalap Mercedes berhasil melebarkan kembali dengan rekan setimnya, Nico Rosberg. Pembalap jet darat Lewis Hamilton selangkah lagi akan mengamankan titel Formula One ketiganya setelah meraih kemenangan pada 2008 dan 2014. Pengemudi asal Inggris tersebut semakin menunjukan kesuksesan menjadi sang juara di Sirkuit Autodrom Shoci, Rusia. Nico Rosberg yang saat ini berada di urutan dua klasemen pembalap sementara menjadi 66 poin dan balapan Formula One 2016 tinggal menyisakan empat seri lagi. Dan ini adalah pertarungan yang sangat sengit antara Lewia Hamilton dengan Nico Rosberg yang akan membuat pencinta jet darat Formula One jelang akhir musim ini. Pertarungan yang sangat sengit ini kedua pembalap jet darat tersebut juga di saksikan oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Lewis Hamilton Melebarkan Kembali Jaraknya Dengan Rekan Setimnya

Presiden Vladimir menyaksikan langsung pertarungan pembalap jet darat Lewis dan Nico balapan Formula One yang berlangsung di Sirkuit Autodrom Shoci, Rusia 2015. Presiden Rusia Putin menyaksikan langsung aksi dari jet darat yang bergengsi dunia itu. Petarungan antara kedua pembalap Mercedes tersebut membuat Nico mengalami gagal menyelesaikan perlombaan yang sedang berlangsung di saat memasuki putaran keenam. Mobil jet darat yang di kendalikan oleh Nico bermasalah di bagian pedal gas sehingga situasi berbalik 360 derajat untuk kedua pembalap tersebut. Nico sendiri di saat latihan bebas hingga kualifikasi menampilkan kemampuannya yang baik, namun Lewis justru mampu mengambil kesempatan tersebut dari kegagalan Nico pembalap asal Jerman itu. Kendati demikian Hamilton dengan mudahnya melewati rekan setimnya tersebut sendirian di depan, dan akan mempertahankan posisinya dari pembalap lainnya seperti Sebastian Vettel Kimi Raikkonen dan Daniel Ricciardo. Di sisi lain dengan kemenangan Hamilton, keberuntungan juga berpihak kepada Kimi yang menempatkan dirinya yang berfinis di posisi kelima.

Sedangakan Icemen saat ini tengah dalam penyelidikan karena telah memaksa Valtteri Bottas keluar dari trek di putaran terakhir. Nico Rosberg bukan salah satunya pembalap jet darat yang mengalami kegagalan di saat perlombaan sedang berlangsung ricciardo, Carlos Sainz Junior, Romain Grosjean, Nico Hulkenberg, dan Marcus Ericsson yang merupakan mengalami kegagalan untuk menyelesaikan balapan Formula One di Sirkuit Autodrom Shoci, Rusia. Ketika balapan tengah berlangsung Presiden Rusia juga ikut menyaksikan ajang balap Formula One. Kehadiran Presiden Rusia Vladimir Putin kian menyudutkan bos dari Formula One Bernie Ecclestone yang pada musim lalu telah menyelenggarakan balapan Formula One di Rusia. Pada saat itu Rusia tengah terlibat dengan pesawat Malaysia pada waktu itu di tembak dan terjatuh di Ukraina.

Menurut bos Formula One tersebut berpikir baik untuk Formula One kami akan membuka pintu untuk banyak negara. Jika tidak ada perkembangan lebih lanjut kami masih akan berada di Zandvoort. Karena banyak ekonomi yang berkembang dan mau bekerja keras, dan sementara itu penyelenggara di sirkuit lama justru mudur dan tidak melakukan apapun untuk perkembangan selanjutnya.